Kantor Telkomsel Dibobol Maling

TOPMETRO.NEWS – Aksi pencurian terus terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan. Kali ini yang menjadi sasaran kawanan pencuri adalah kantor Telkomsel Distributor Center (TDC) Cabang Labuhan dan Belawan di Jalan KL Yos Sudarso Km 14,1 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Kawanan pencuri menggodol 5 set Komputer, 4 unit handpone 4 dan 1 unit mesin pompa 1. Akibat kemalingan tersebut pihak TDC mengalami kerugian hingga Rp 25 juta.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh petugas kebersihan kantor TDC yang sedang melakukan aktifitasnya membersihkan kantor dan dilihatnya seng kantor sudah terbuka. Melihat seng kantor sudah terbuka petugas kebersihan langsung memberitau kepada karyawan kantor TDC.

“Malingnya masuk dari atap seng belakang kantor yang dijebol,” kata salah seorang karyawan Telkomsel, Saidi saat berada di Polsek Medan Labuhan, Senin (20/3).

Pihaknya mengetahui kalau kantornya dibobol maling setelah petugas kebersihan memberitau.

“Tadi petugas OB yang melapor kepada kami,” ungkap pria yang mengaku menemani Maneger TDC saat buat laporan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo mengatakan bahwa anggotanya telah melakukan cek TKP.”Tadi anggota sudah cek TKP untuk melihat kejadian,” katanya.(TM/faisal)

Related posts

Leave a Comment