BASARNAS Temukan Mayat Palajar Mengapung di Sungai Deli

BASARNAS

topmetro.news – Tim BASARNAS menemukan mayat Nurdiansyah (16) seorang pelajar, warga jalan Gaharu kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur di Sungai Deli Jalan Datuk Rumbiah Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Marelan, pada Senin (17/9/2018).

Sebelumnya keterangan dari Saksi Febri Manta, (42) warga Jalan Gaharu gang Harmoni Lk IX Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur dan Juliani, (49) warga Jalan Gaharu Gang Murni, Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur mengaku melihat saksi pada Minggu 16 September sekitar Pukul 12.30 Wib.

Pergi Bersama Teman

Saksi melihat korban pergi ke sungai Sei Deli bersama teman temannya setelah selesai bermain futsal lalu temannya melihat korban hanyut terbawa arus air yang kencang dan tidak sempat membantu korban.

Kemudian teman korban mendatangi rumah korban untuk memberitahukan bahwa Ardiansyah hanyut di sungai. Warga yang mendengar sempat mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan. Masyarakat dan keluarga korban memberitahukan ke Basarnas untuk meminta bantuan.

Setelah tim dari BASARNAS dan warga mencari selama sehari, korban tidak juga ditemukan dan pencearian dilanjutkan keesokan harinya.

Keesokan Hari

Keesokan harinya sekira pukul 13.00 Wib, tim menemukan korban di Sungai Sei Deli Jalan Daruk Rubiah Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol H Tampubolon, S H setelah mendapatkan informasi tentang penemuan mayat laki laki langsung memerintahkan Pawas, IPDA P Maha dan Panitres, Ipda R.Silalahi dan anggota opsnal menuju lokasi kejadian.

Korban Mengapung

Sesampainya di lokasi melihat korban sudah mengapung, bersama Basarnas mengangkat mayat tersebut. Keluarga yang ditemui petugas tidak bersedia dilakukan Otopsi dan tidak keberatan terhadap keluarga Korban.

Keluarga Membuat Pernyataan

“Keluarga korban sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut,” Kompol H Tampubolon.(TM/15)

Related posts

Leave a Comment