Sepedamotor Revo Hilang, Parkir Sebentar Depan Pabrik Plastik

sepedamotor revo hilang

Topmetro.News – Sepedamotor Revo hilang. Begitulah nasib apes yang sedang dialami Erwin Pane (58) warga Jalan Sumber Amal Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas. Ketika mendatangi Polsek Delitua Minggu (23/9/2018) dia mengaku sepedamotor Revo hilang saat diparkirkan di depan pabrik plastik.

Informasi yang didapat menyebutkan, raibnya sepedamotor Revo BK 5417 AEH milik korban itu berawal saat korban pergi ke Jalan Ladang simpang Perdamaian Kelurahan Kedai Durian Kecamatan Medan Johor.

Sepedamotor Revo Hilang saat Berjalan 100 Meter

Tiba di sana, korban memarkirkan sepedamotor miliknya di depan pabrik plastik. Korban pun berjalan kaki mengambil sampah yang berjarak 100 meter.

Selesai mengambil sampah, korban kembali di tempat sepedamotornya di parkir. Sial..!!! Alangkah terkejutnya korban, ketika melihat sepedamotor Revo hilang, sudah tidak ada lagi di lokasi itu.

Merasa panik, korban pun mencoba mencari, namun usahanya sia-sia. Sepedamotor miliknya tidak bisa kembali lagi. Tak pelak lagi, korban pun melaporkan kasus itu ke Mapolsek Delitua.

Oleh personil tugas luar sudah melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara).

Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 8 juta. Korban pun membuat laporan resmi atas pencurian yang dialaminya.

Salah seorang petugas di Mapolsek Delitua ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban.

“Hilang kereta (sepedamotor) bapak itu tadi siang di Jalan Ladang,” ucapnya. (TM-08)

Related posts

Leave a Comment