You are here
Polres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Dengan Ratusan Abang Becak Bermotor dan Ojek Peristiwa 

Polres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Dengan Ratusan Abang Becak Bermotor dan Ojek

topmetro.news – Polres Pelabuhan Belawan Melakukan Silaturahmi dengan ratusan abang becak bermotor dan ojek di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, pada Kamis (4/10/2018).

Hadrinya ratusan abang becak bermotor dan tukang ojek ini dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan.

Acara silaturahmi dengan pengemudi becak bermotor diprakarsai oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan sebagai bentuk pelaksanaan program Commander Wish Kapolda Sumut.

Hadir dalam acara silaraturrahim tsb, Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Edy Supryanto SH dan Perwira lainnya di Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres dalam arahannya, memberikan Pemahaman (sosialisasi Gerakan Rambu rambu Lalu Lintas di jalan raya) yang dipandu langsung oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH. Sitorus.

Secara simbolis Kopolres Pelabuhan Belawan memberikan, tenda bacak motor kepada pengemudi yang berisikan pesan Kamtibmas “Kami Anti Hoax”, “NKRI harga MATI”, “Mari kita Dukung Pemilu 2019”.(TM/15)

109 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment