You are here
Toko Roti Terbakar, Karyawan Nyaris Tewas Terpanggang Peristiwa 

Toko Roti Terbakar, Karyawan Nyaris Tewas Terpanggang

topmetro.news – Diduga akibat tabung gas bocor, Toko Roti Az Zahra di Jalan RPH Lingkungan 9, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, tepatnya didepan Kantor Lurah Mabar terbakar, pada Rabu (10/10/2018).

Akibat kejadian tersebut, salah seorang karyawan Toko Roti Az Zahra bernama Alpi Azri Ramadhani mengalami luka bakar disekujur tubuhnya dan nyaris terpanggang. Akibatnya, korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Tabung Gas Bocor

Informasi yang diterima menyebutkan kebakaran berasal dari bocornya sebuah tabung gas dari open memasak roti yang berada lantai 2 toko.

Saat itu pegawai toko sedang bekerja memasak roti, namun saat korban berusaha memindahkan tabung gas yang bocor ke dalam tong plastik berisi air yangg berada dikamar mandi, tiba-tiba tabung gas tersebut mengeluarkan api sehingga korban terpental kebawah tangga.

Korban Terjatuh

Kemudian melihat korban terjatuh pegawai yang lain langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit. Sementara itu, pegawai yang lain menghubungi Pemilik Toko, dan bersama-sama berusaha memadamkan api.

Api dapat padam setelah mobil pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran Kota Medan datang.

“Api dapat padam setelah pemadam datang,” kata warga sekitar.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

“Dalam kasus ini kita telah memeriksa dan ada satu karyawan yang menjadi korban dan saat ini sedang dirawat dirumah sakit,” kata Pohan.(TM/14)

175 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment