You are here
260 Tamu Diskotik LG Diamankan, 13 Diantaranya Pelajar Peristiwa 

260 Tamu Diskotik LG Diamankan, 13 Diantaranya Pelajar

topmetro.news – Ratusan pengunjung Diskotik LG (Lee Garden) yang terletak di Jalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah, diamankan tim gabungan Polrestabes Medan, pada Minggu (20/10/2018) dini hari kemarin.

Uniknya, dari 260 pengunjung yang diamankan dalam keadaan fly, 13 tamu lainnya masih dibawah umur dan berstatus pelajar.

Kedatangan petugas kelokasi sempat membuat pengunjung yang terjaring panik dan mecoba melakukan perlawanan dengan mendorong para petugas agar tidak masuk. Meski sebahagian berhasil kabur, namun puluhan personel akhirnya berhasil mengamankan ratusan pengunjung.

Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta didampingi Kasat Sabhara, AKBP Sonny Siregar dan Wakasat Narkoba, Kompol Pardamean Hutahaean kepada wartawan mengatakan, pihaknya juga mengamankan tiga pemuda yang kedapatan membuang bungkusan sabu dan sebuah kaca pirex.

Beroperasi Hingga Pagi Hari

“Razia ini digelar setelah kami mendapat informasi bahwa diskotik tersebut beroperasi hingga pagi hari dan diduga menjadi tempat transaksi narkoba,” ujarnya sembari menyebutkan akan memeriksa urine terhadap ratusan pengunjung yang diamankan pihaknya.(TM/13)

134 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment