Diduga Stres, Tuti Nekat Ceburkan Diri ke Dalam Sumur

Diduga Stres

topmetro.news – Diduga Stres lantaran penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh membuat seorang ibu rumah tangga, Tuti Susilawati (35) warga Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara masuk ke dalam sumur di rumah Pamannya Supriadi (67) Jalan Pembangunan Desa Mulyo Revo, Sunggal, kemarin.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa itu terjadi saat korban datang seorang diri ke rumah Supriadi. Sekitar satu jam kemudian, Supriadi tidak melihat lagi keponakannya itu.

Supriadi sempat mencari sambil memanggil nama korban di sekitar rumah, namun tidak ditemukan. Supriadi dan keluarga berpikir bahwa korban sudah pulang ke rumah.

Tak berapa lama berselang, keluarga Supriadi melihat mayat korban sudah mengambang di dalam sumur hingga membuat warga heboh. Petugas Polsek Sunggal yang dihubungi warga datang bersama tim Inafis Polrestabes Medan ke lokasi untuk mengevakuasi mayat korban dari dalam sumur.

Dari tubuh korban petugas tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur.

Menurutnya keluarga korban, sejak penyakit diderita korban tak kunjung sembuh korban selalu mengeluh ingin mengakhiri hidupnya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal IPTU Philip A Purba mengatakan, “Korban diduga bunuh diri, karena stres penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh dengan cara masuk ke dalam sumur,” kata Philip.

Reporter: Surya Irwandi

Related posts

Leave a Comment