Balon Walikota Siantar, Tiga Nama Publik Figur Mencuat, Cek di Sini!

balon walikota siantar

Topmetro News – Untuk balon walikota Siantar, sejumlah nama sudah mencuat. Untuk meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Siantar tahun 2020 mendatang, dua diantaranya Renward Simanjuntak dan Adiaksa Purba. Kedua bakal calon (balon) walikota Siantar itu tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Siantar.

Renward Simanjuntak dan Adiaksa Purba Masuk Bursa Balon Walikota Siantar

Sekadar diketahui Renward Simanjuntak hingga kini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kota Siantar dan Adiaksa Purba kini masih menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pemko Siantar.

Namun belakangan nama Jumsadi Damanik ikut mencuat ke permukaan untuk meramaikan Pilkada Kota Siantar. Jumsadi Damanik merupakan mantan Penjabat (Pj) Walikota Siantar.

Wajar saja jika nama Jumsadi yang sampai saat ini memangku jabatan di Pemprovsu itu muncul sebagai Calon Walikota Siantar untuk periode mendatang. Apalagi Jumsadi Danamik sudah tahu banyak tentang kondisi Kota Siantar. Begitupun pengalaman Jumsadi di bidang pemerintahan, yang tak perlu diragukan lagi.

Terpenting, Merakyat dan Tidak Korupsi

Sejumlah warga Siantar yang dihubungi terpisah mengaku menyambut baik tiga sosok yang bakal merebut kursi Siantar-1 itu.

”Yang penting merakyat, tidak korupsi!” sebut Daniel Napitupulu, warga Kelurahan Dwikora Pematangsiantar, kemarin.

”Jumsadi Damanik juga oke, kan dia juga piawai di bidang pemerintahan. Tapi yang terpenting merakyatlah,” ujar Tuahman, warga Singosari yang dihubungi terpisah.

sumber: gorganews

Related posts

Leave a Comment