Tragis..!!! Pria ini Tewas Dihajar Massa Saat Hendak Mencuri Semangka

TOPMETRO.NEWS – Naas betul Nasib BK pria 21 tahun warga Marelan 5 Gang Pandan Tenaga Pulau yang tewas diamuk massa pada hari Jumat (24/3) dini hari sekitar pukul 02.00 wib.

BK diamuk massa saat hendak mencuri Semangka di Pasar Tani Pasar 2 Marelan Gang Musholla Lingkungan 15, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Dari Informasi yang diterima menyebutkan, saat itu BK bersama teman-temannya hendak mencuri semangka disalah satu kebun milik warga. Namun saat hendak menjalankan aksinya BK dan teman-temannya ketahuan oleh pemilik kebun. Melihat ada yang akan mencuri semangkanya, pemilik kebun langsung berteriak. Warga yang mendengar teriakan langsung datang dan mengejar BK beserta teman-temannya. BK berhasil ditangkap, dan karena kesal warga langsung menghajar BK berserta teman-temannya.

“Iya tadi malam ada yang mau mencuri semangka dihajar warga. Salah satu pelaku tewas dihajar massa,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini kita sedang meminta keterangan saksi-saksi dan memang ada salah satu pelaku yang tewas.” Kata Ponijo.

Ponijo mengatakan kalau para pelaku hendak mencuri semangka. “Terkait salah satu pelaku yang tewas menurut keterangan dari Babin Kantibmas sudah membuat surat pernyataan tapi nanti kita lihat lagi setelah kita periksa saksi-saksi,”ungkap Pinijo.(TM/faisal)

Related posts

Leave a Comment