Wajah Pelaku Curanmor Ini Babak Belur Dihajar Massa Hamparan Perak

Hamparan Perak

topmetro.news – Heri Iswanto (23) warga Pasar IV Sido Rukun Dusun IX Desa Klumpang Kampung Kecamatan Hamparan Perak, babak belur dihajar massa.

Pasalnya, ayah dua ini bonyok dihajar massa karena hendak mencuri sepeda motor Honda Supra X 125 milik salah seorang warga di kawasan Gerbang Tol Pasar VI Lingkungan 24 Jalan Veteran Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, kemarin.

Akibat perbuatannya Heri Iswanto harus mendekam dibalik jeruji besi Polsek Medan Labuhan.

Diteriaki Maling

Informasi yang diterima menyebutkan, ketika itu Heri Iswanto hendak mencuri sepeda motot milik warga dengan menggunakan kunci later “T”.

Namun tanpa disangka aksi pelaku diketahui warga sekitar, melihat peristiwa itu warga langsung meneriakinya maling.

Warga yang sudah tersulut emosi langsung mengejar dan menghakimi pelaku hingga babak belur.

Beruntung saat itu ada dua orang aparat keamanan dari TNI AD yang melintas di tempat kejadian, lalu mengamankan dan memboyong pelaku ke kantor Koramil 11/MD di Kelurahan Titi Papan.

“Sedang melintas, melihat ada maling dipukuli massa, kami amankan. Kalau tidak ada kami, udah tewas dia (pelaku-red) dihajar warga,” kata salah seorang petugas tersebut.

Dijemput Dari Koramil

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah menjemput pelaku curanmor yang dimassa dari kantor Koramil 11/MD.

“Sudah, tapi korban tidak mau buat LP dan langsung pergi dari kantor,” kata Bonar.

Reporter: Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment