Kapolrestabes Medan dan Wakil Ketua SMSI Melayat ke Rumah Wartawan Yang Meninggal Dunia

Kapolretabes Medan

topmetro.news – Kapolretabes Medan, Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto SH SIK MSi melayat ke rumah, almarhum Suwandi Chan, seorang wartawan salah satu media cetak terbitan Medan di Jalan AR Hakim, Gang Serimpi, Kecamatan Medan Area, Jumat (1/2/2019) pagi.

Hadir yang mendampingi Kombes Pol Dadang datang melayat didampingi Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi SIK, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, yang juga Wakil Ketua SMSI Sumut Chairum Lubis SH bersama Wiku Sapta.

Almarhum meninggal dunia pada hari, Jumat (1/2/2019) pagi dini hari. Kunjungan Kapolrestabes yang dikenal sering menyapa subuh di sejumlah masjid tersebut, sebagai bentuk penghormatan kepada jurnalis yang meninggal dunia. Almarhum meninggal dikarenakan menderita sakit komplikasi. Almarhum meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak.

Pada kunjungan tersebut, Kapolrestabes mendoakan almarhum dan memberi ucapan belasungkawa kepada pihak keluarga.

“Almarhum adalah tokoh jurnalis yang dikenal banyak berkontribusi terhadap kegiatan warga dan juga Polri,” katanya.

Rencananya, jenazah akan dikebumikan di pekuburan umum Jalan Halat Mesan usai salat Jumat.

Dalam kesempatan itu, Chairum Lubis atas nama Persatuan Wartawan Polrestabes Medan juga turut mengucapkan belasungkawa.

“Atas nama Pewarta Polrestabes Medan, kami turut berbelasungkawa. Semoga amal ibadah almarhum selama didunia, diterima Allah Swt,” ucap Chairum Lubis didampungi Wiku Sapta.

Dalam hal ini Kapolrestabes Medan dan juga Wakil Ketua SMSI Sumut, memberikan bantuan kepada Almarhum yang langsung istri dari Suwandi Chan.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment