Sadis..!!! Istri Sembelih Suami Saat Tertidur Pulas

istri sembelih suami

Topmetro.News – Istri sembelih suami saat pria itu tertidur pulas. Pelaku nekat menghabisi nyawa suaminya sendiri dengan cara menyembelih lehernya yang nyaris putus hingga tewas. Belakangan diketahui, aksi sadis istri sembelih suami itu dilakukan lantaran sang suami pernah mau memerkosa putri kandungnya.

Istri Sembeli Suami, Pelaku Langsung Ditangkap

Peristiwa ini sontak menggemparkan Pelalawan, Riau persisnya di perumahan divisi IV PT Mekar Alam Lestari (MAL) I, Desa Pangkalan Panduk, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau, Jumat (22/2/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Info di kepolisian, korban diketahui bernama NAL Sisobahili (36) sementara pelaku merupakan istri korban sendiri berinisial RON yang tinggal di perumahan divisi IV PT Mekar Alam Lestari (MAL) I, Desa Pangkalan Panduk, Kecamatan Kerumutan.

Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk membekuk pelaku.

Awalnya, menurut info di kepolisian, pelaku RON mengakui terjadi pertengkaran antara dirinya dan korban.

Istri Mengelak, Pisau Terkena Leher Suami

Saat bertengkar itu, korban mengambil pisau dan mengarahkan pisau itu kepada pelaku. Saat itu, istri mencoba mengelak dengan cara menangkis sehingga mengenai leher suaminya.

Namun polisi tidak mudah percaya dengan pengakuan pelaku.

Terlebih lagi bekas luka yang ada di leher korban perlu dicurigai lantaran bekas luka sebanyak dua luka tidak mungkin akibat tangkisan.

Tak pelak lagi, selidik punya selidik ternyata suaminya dihabisi istrinya sendiri.

Kosongkan Lokasi Kejadian

Seolah tak mau buruannya lepas, personil Polsek Kerumutan meminta kepada pihak perusahaan, untuk mengosongkan rumah itu.

Di rumah itu sang istri diinterogasi.

Saat itulah istrinya mengakui pelaku pembunuh suaminya adalah dirinya sendiri.

Pelaku mengaku, suaminya dihabisi di dalam kamar ketika tertidur pulas.

Lantas mengapa bisa bertindak nekat? Ditanya polisi begitu, pelaku mengaku menghabisi korban dengan cara sadis, lantaran dirinya sering disalahkan. Tidak itu saja, dirinya sering diancam dibunuh oleh suaminya.

Hendak Perkosa Anak Kandungnya

Hal yang lebih tragis, masih menurut istrinya itu, korban sering melakukan tindakan cabul dan mencoba memperkosa anak kandungnya sendiri.

AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik Kapolres Pelalawan lewat Ipda Leonardo Sitanggang, Paur Humas seperti dikutip Topmetro.News dari spiritriau membenarkan peristiwa ini.

“Pelaku sudah kita amankan untuk pengusutan lebih lanjut!”

baca juga: SUAMI DIBUNUH SELINGKUHAN ISTRI, PELAKUNYA DITEMBAK POLISI

Seperti diberitakan Topmetro News sebelumnya, suami dibunuh selingkuhan istri yang baru-baru ini menggemparkan warga Kampung Subur, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, pelakunya ditangkap.

Tersangka dalam kasus suami dibunuh selingkuhan istri itu terpaksa ditembak di bagian kakinya lantaran sempat melawan saat ditangkap di daerah Riau, Jumat (7/12/2018). Bersama tersangka, polisi juga mengamankan sang istri.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment