Kapolres Pelabuhan Belawan Buka MTQ ke-52 Se Kecamatan Belawan

MTQ ke-52

topmetro.news – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH membuka secara resmi kegiatan MTQ ke-52 tingkat Kelurahan se Kecamatan Belawan yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Medan Belawan, Selasa (26/02/2019).

Kepala KUA Medan Belawan, Mukhtar MAg , Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi antar umat Islam sesuai motto Kota Medan menjadikan kota masa depan yang Multikultural, berdaya saing, Humanis, Sejahtera dan Religius.

Peserta Dari 6 Kelurahan

Para peserta MTQ yang berasal dari 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Belawan dengan jumlah 79 orang peserta dengan tujuan untuk mencari peserta berprestasi guna nantinya mengikuti kejuaraan MTQ tingkat Kota Medan yang akan segera digelar di Kecamatan Medan Marelan Camat Medan Belawan,

“Melalui MTQ kita tingkatkan minat baca serta pengamalan isi Alquran guna dapat diimplementasikan pada kehidupan. Mari kita jadikan Belawan ini kota yang adem, sejuk, dalam situasi Kamtibmas kondusif,” kata Camat Belawan, Ahmad Bsc.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih pada Camat, KUA dan panitia telah mengundang saya dalam acara MTQ ke-52 tingkat Kecamatan dan setelah ini juga akan menghadiri rapat MTQ Tingkat Kota Medan.

Jaga Situasi Kamtibmas

“Semoga acara MTQ ini dapat berlangsung lancar, tertib dan aman. Kita berharap dalam momen MTQ ke-52 ini mari kita jaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan jelang Pemilu 2019 ini,” harap Kapolres Belawan sembari menjanjikan kedepannya pelaksanaan MTQ bisa diadakan di Polres Pelabuhan Belawan.

Reporter: Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment