You are here
Tabrakan Maut Panther vs Truk Parkir, 6 Tewas, 4 Kritis Peristiwa 

Tabrakan Maut Panther vs Truk Parkir, 6 Tewas, 4 Kritis

Topmetro.News – Tabrakan maut kembali terjadi. Sebuah Isuzu Panther sarat penumpang dilaporkan bertabrakan dengan sebuah truk yang sedang parkir. Akibat tabrakan maut ini, 6 orang tewas dan 4 orang lainnya kritis yang seluruhnya dari penumpang Panther.

Tabrakan Maut Disebabkan Sopir Ngantuk

“Total meninggal ada 6 orang. Anak kecil 2, dewasa 4,” ujar Iptu Nyoman Harayasa, Kanit Laka Sat Lantas Polres Probolinggo kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (23/3/2019) seperti dikutip Topmetro.News dari spiritriau.

Nyoman mengatakan kejadian tabrakan maut ini terjadi di Jalur Pantura, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo-Jawa Timur.

Panther itu, kata Nyoman, tiba-tiba saja menabrak truk yang saat itu sedang parkir di bahu jalan.

Truk Parkir di Bahu Jalan

Mengapa Panther sampai bisa menabrak truk yang parkir? Ditanya begitu, Nyoman mengaku belum mengetahuinya dan masih diselidiki petugas.

“Truk ini sudah parkir di bahu jalan dan ditabrak Panther. Penyebabnya apakah sopir ngantuk atau yang lain, kami masih menyelidikinya,” jelas Nyoman.

Sekadar diketahui, kondisi Panther dengan nomor polisi N 1037 YD itu cukup parah. Bagian depannya bonyok. Sementara truk dengan nomor polisi DK 8360 GN, kondisi rodanya lepas.

Sayangnya, polisi belum menyebutkan identitas para korban yang meninggal dunia, begitupun korban kritis.

Jalur Pantura Sempat Macet

Tak pelak lagi, akibat kejadian itu jalur Pantura arah Probolinggo – Situbondo sempat dilaporkan macet. Kasus tabrakan maut ini kini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo.

baca juga: TABRAKAN MAUT, OKNUM ANGGOTA DPRD BENGKALIS JADI TERSANGKA

Seperti disiarkan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Polres Bengkalis Rabu (12/7/2017) silam menetapkan seorang oknum anggota DPRD Bengkalis berinisial SLG (42) sebagai tersangka dalam kasus penabrakan dua orang anak-anak yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Kecamatan Bathin Solapan.

Yang mana satu dari kedua anak yang korban tabrakan itu dilaporkan tewas.

“Unit I pidum Sat Reskrim Polres Bengkalis Rabu 12 Juli 2017 pukul.13.00 Wib s/d 17.00 Wib telah menetapkan oknum anggota DPRD Kabupaten Bengkalis SLG sebagai tersangka kasus penabrakan maut atau perkara tindak pidana melanggar 359 KUH Pidana,” ujar Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni Sik lewat bagian Humas Polres Bengkalis, Kamis (13/7/2017).

Reporter: JEREMITARAN

295 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment