Pertama di Indonesia, Kejari Sergai Launching Layanan GO-SAK

Layanan GO-SAK

topmetro.news – Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengahadiri launching Layanan GO-SAK (Gojek Saksi) di halaman Kantor Kejaksaan Negri Serdang Bedagai, Kamis (4/4/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh KajatiSu Facruddin Siregar, S.H., M.H, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wabup Sergai H. Darma Wijaya, Kajari Sergai Jabal Nur, S.H., M.H, Pabung 0204 DS M. Sirait, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Camat Rampah serta para Kepala Desa se-Kecamatan Sei Rampah.

Kepala Kejaksaan (Kajari) Sei Rampah Jabal Nur, S.H., M.H mengatakan, program ini merupakan menjemput saksi yang untuk mengikuti persidangan tanpa dipungut biaya.

“Di indoneaia program ini merupakan yang pertama dan diharapkan dapat berkembang dengan baik serta memohon dukungan kepada seluruh element masyarakat agar aplikasi ini dapat berjalan dengan baik,” kata Jabal Nur.

Untuk meringankan langkah saksi dan tugas kita, lanjut Jabal Nur, adalah melayani bukan dilayani, sehingga kita harus membersihakan diri dari tindakan korupsi.

“Hal ini dimulai dari diri kita sendiri dengan dibangunnya gedung ini diharapkan dapat dirawat dengan baik agar maayarakat yang datang merasakan kenyamanan. Dan jangan berhenti sampai disini, kita harus pikirkan lagi apa yang diperlukan oleh masyarakat,” tuturnya.

Jabal Nur menambahkan, zona layanan GO-SAK ini yakni, Kecamatan Sei Rampah, Sei Bamban dan Teluk Mengkudu dengan jumlah driver 10 dan kendaraan 4 unit.

Sementara itu, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengucapkan selamat atas suatu trobosan ini dan semoga semakin berkembang dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat untuk memajukan kabupaten ini.

“Dengan sudah di bangunnya gedung kajari ini, diharapkan dapat menambah semangat dan motifasi kerja seluruh element yang ada di Kajari dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik baikanya,” jelas Bupati Sergai.

Reporter | Dina

Related posts

Leave a Comment