Prediksi Bola Manchester United vs Barcelona 11 April 2019

prediksi bola manchester united vs barcelona

topmetro.news – Prediksi bola Manchester United vs Barcelona. Perang mental terjadi di babak delapan besar leg pertama, di Liga Champions 2018/19 ini. Pertemuan dua tim raksasa antara Manchester United yang akan menjamu Barcelona, sudah dapat dipastikan akan berjalan seru dan menarik. Adu taktik dan stategi permainan bakal disuguhkan kedua tim berlangsung, pada Kamis (11/04/2019) pukul 02:00 WIB di Stadion Old Trafford.

Catatan impresif Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer, pastinya akan membuat para pemain menatap laga ini dengan lebih percaya diri. Apalagi beberapa pemain bintang mereka seperti Paul Pogba, Marcus Rashford dan Anthony Martial sedang tampil apik di bawah asuhan Solskjaer. Jika berhasil meraih kemenangan di laga ini, akan sangat bagus bagi Manchester United, sebagai modal untuk menghadapi leg kedua.

Terakhir kali kedua tim bertemu pada ajang Champions League, yakni pada 2011 lalu dalam laga final. Pada laga tersebut, Barca berhasil menjadi juara dengan mengalahkan MU 3-1 melalui gol-gol Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan David Villa. Sedangkan, satu gol balasan MU dicetak oleh Wayne Rooney.

Manchester United mampu sampai ke babak ini, berkat menyingkirkan PSG melalui comeback fantastis dengan agregat 3-3. Di leg pertama, MU kalah di Old Trafford dengan skor 0-2. Namun di leg kedua yang berlangsung di Parc des Princes, Manchester United mampu membalikkan kedudukan, dengan menang 3-1 melalui gol-gol Romelu Lukaku (2) dan Marcus Rashford. Manchester United pun dinyatakan lolos ke babak ini, dengan keunggulan gol tandang.

Performa Manchester United Sedang Tak Baik

Performa Manchester United sendiri saat ini sedang tidak baik. Tengah pekan lalu, MU dikalahkan oleh tuan rumah Wolverhampton Wanderers, dengan skor 1-2. Dengan begitu, MU saat ini hanya berhasil meraih 1 kemenangan dalam 4 laga terakhirnya di semua ajang.

Sementara itu tim tamu, Barcelona tak gentak datang ke Kota Manchester United, untuk meraih ambisi kemenangan. Barcelona mampu melaju ke babak ini berkat menyingkirkan Lyon dengan agregat 5-1. Pada leg pertama di markas Lyon, skor berakhir imbang tanpa gol. Namun, pada leg kedua di Camp Nou Barca berhasil menang dengan skor 5-1 melalui gol-gol Messi, Philippe Coutinho, Gerard Pique, dan Ousmane Dembele.

Akhir pekan lalu, Barcelona berhasil meraih kemenangan penting saat menjamu Atletico Madrid, dalam ajang La Liga dengan skor 2-0, melalui gol-gol Luis Suarez dan Messi. Dengan kemenangan tersebut, Barcelona saat ini tidak terkalahkan, dalam 16 laga terakhirnya di semua ajang.

Pada laga nanti, Manchester United harus ekstra hati-hati kepada Messi, yang saat ini sedang on fire, telah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhirnya untuk Barca. Selain Messi, juga ada Suarez yang sudah mencetak 7 gol, dalam 9 penampilan terakhirnya untuk Barca di semua kompetisi.

Sementara, di kubu Manchester United tentu akan mengandalkan Lukaku, yang telah mencetak 6 gol dalam 7 penampilan terakhirnya, untuk MU di semua ajang. Ia akan dibantu oleh Rashford yang menjadi penentu kemenangan, pada laga melawan PSG dan juga Paul Pogba, yang menjadi jantung permainan di lini tengah MU.

Manchester United selalu kebobolan dalam 7 laga terakhirnya di semua ajang. Namun, MU cukup baik jika bermain di kandang, dengan hanya menelan 1 kekalahan, dalam 14 laga kandang terakhirnya di semua ajang.

Barcelona Tak Terkalahkan di 8 Laga Tandang

Sementara, Barcelona tak terkalahkan dalam 8 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi. Barca juga selalu mencetak 2 gol atau lebih, dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Lini belakang Manchester United terlihat sedang rapuh, dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Jelas ini bukanlah hal yang baik untuk melawan tim sekelas Barcelona, yang mempunyai striker mematikan seperti Messi dan Suarez.

Dalam laga nanti, meskipun bermain tandang Barcelona tetap diyakini akan memegang kendali permainan. Laga ini sendiri di prediksi akan berlangsung dengan tempo yang tidak terlalu tinggi. Kedua tim tentu sama-sama akan bermain hati-hati, yang membuat pertandingan berlangsung ketat. Akankah tuan rumah Manchester United, mampu meredam Barcelona di laga nanti? (YOFE)

Statistik Pertandingan Manchester United vs Barcelona

Head To Head Manchester United Vs Barcelona :

27.07.17 Barcelona 1 : 0 Manchester Utd
26.07.15 Barcelona 1 : 3 Manchester Utd
09.08.12 Manchester Utd 0 : 0 Barcelona
31.07.11 Barcelona 1 : 2 Manchester Utd
29.05.11 Barcelona 3 : 1 Manchester Utd

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

03.04.19 Wolves 2 : 1 Manchester Utd
30.03.19 Manchester Utd 2 : 1 Watford
17.03.19 Wolves 2 : 1 Manchester Utd
10.03.19 Arsenal 2 : 0 Manchester Utd
07.03.19 Paris SG 1 : 3 Manchester Utd

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

07.04.19 Barcelona 2 : 0 Atl. Madrid
03.04.19 Villarreal 4 : 4 Barcelona
30.03.19 Barcelona 2 : 0 Espanyol
18.03.19 Betis 1 : 4 Barcelona
14.03.19 Barcelona 5 : 1 Lyon

Prediksi Menang Manchester United vs Barcelona :

POIN 1/2:0
GOL 1-2

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Barcelona :

Manchester United : David de Gea, Luke Shaw, Eric Bailly, Victor Lindelof, Ashley Young, Nemanja Matic, Paul Pogba, Andreas Pereira, Juan Manuel Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Arturo Vidal, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho

Related posts

Leave a Comment