Polres Tanjungbalai Temukan 5.000 Gram Sabu di Pemakaman

Polres Tanjungbalai

topmetro.news – Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai menemukan narkotika berupa 5. 000 gram sabu-sabu tak bertuan di areal pemakaman umum di Jalan FL Tobing, Kelurahan TB Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai membenarkan temuan sabu-sabu tersebut. Sedangkan pemilik barang haram itu masih dalam penyelidikan.

“Lima ribu gram sabu-sabu tak bertuan, ditemukan personel Sat Narkoba di areal pemakaman Jalan FL Tobing,” ujar AKBP Irfan Rifai, Kamis (18/4/2019).

Info Masyarakat

Menurut Kapolres, temuan Tim Opsnal Sat Res Narkoba itu berawal dari informasi masyarakat. Info itu menyebutkan, bahwa di Jalan FL Tobing ada orang akan mengambil narkotika jenis sabu yang disimpan di sekitar area pemakaman itu. Informasi ditindaklanjuti dengan menerjunkan sejumlah personel untuk pengintaian.

Hasilnya, Kamis dini hari sekitar pukul 05.45 WIB petugas menemukan sebuah tas ransel hitam yang berisi lima bungkus plastik teh China. Bungkusan ini berwarna hijau merk Guanyingwang.

“Saat memeriksa areal pemakaman itu, personel kami didampingi dua orang kepala lingkungan setempat,” katanya.

Menurut Kapolres yang didampingi Kasat Narkoba, AKP Adi Haryono, barang bukti itu kini diamankan di Polres Tanjungbalai untuk pengembangan kasus lebih lanjut.

sumber | antara

Related posts

Leave a Comment