Gugup Dikejar Korban Hingga Terjatuh, Pelaku Jambret Babak Belur Dimassa

Gugup dikejar korban

topmetro.news – Karena gugup dikejar korban nya hingga terjatuh, pelaku jambret, Riski Uli Handani (21) warga Jalan Budi Luhur gang Kenanga, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia babak belur dihajar massa, Kamis (9/5/2019) siang.

Pasalnya, pria ini ditangkap warga saat menjambret Eka Ria beru Karo (36) warga Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan dijalan Jamin Ginting tepatnya di Depan Kantor Did Sabhara Poldasu.

Info yang didapat di Polsek Delitua Kamis (9/5/2019) sore menyebutkan, peristiwa perampokan tersebut bermula saat korban dan suaminya mengendarai sepeda motor dari arah Simpang Selayang menuju Padang Bulan, Medan.

Pelaku Gugup Dikejar Korban

Namun saat berada di depan kantor Did Samabta Poldasu jalanan agak macat. Setahu bagaimana, dari arah belakang datang dua pria yang mengendarai sepeda motor jenis matik memepet kendaraan korban. Sementara pria yang berada diboncengan menyambar tas milik pedagang pasar induk ini.

Sadar menjadi korban perampokan, korban menjerit dan suami korban bergegas mengejar kedua pelaku. Karea gugup dikejar korban, salah seorang pelaku terjatuh dan ditangkap massa. Masyarakat yang sudah emosi dengan maraknya aksi perampokan langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. Sementara salah seorang pelaku lagi berhasil kabur.

Anggota reskrim Polsek Delitua yang saat itu sedang berpatroli berhasil menyelamatkan pelaku dari yang sudah babak belur dihajar massa, dan membawanya Polsek Deli Tua. Saat itu juga korban korban langsung membuat laporan.

Kapolsek Delitua, Kompol Efianto SH melalui Kanit Reskrim, Iptu Pol Idem Sitepu SH mengatakan, tersangka sudah diamankan dan saat ini dalam pemeriksaan.

“Tersangka sudah Setelah kita obati. Saat ini sedang kita introgasi untuk mencari tahu keberadaan rekan korban yang berhasil melarikan diri,” ujar kanit.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment