You are here
Resedivis Curanmor Tewas Dimassa Peristiwa 

Resedivis Curanmor Tewas Dimassa

topmetro.news – Seorang resedivis curanmor, Rahmat Saragih (35) warga Pekan baru yang baru sepekan menghirup udara segar karena bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Labuhan Deli Cabang Lubuk Pakam akhirnya tewas meregang nyawa, Rabu (12/6/2019).

Pasalnya, resedivis Pencurian Bermotor (curanmor) dimassa ratusan warga di kawasan Jalan Jamin Ginting, Medan tepatnya di depan Pajak USU, Selasa (11/5/2019) malam karena mencuri sepeda motor Korban Ichlas Rahmawaty (37) warga Jalan amal No52 Kecamatan Medan Sunggal.

Kronologis

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting SH menjelaskan, sebelumnya korban yang membuka usaha grosir sembako sedang melayani beberapa orang pembeli termasuk pelaku yang berpura- pura membeli rokok.

Dikarenakan korban sedang sibuk dengan aktivitasnya, pelaku langsung membawa kabur sepeda motor Honda Supra BK 2651 OZ.

Karena mendengar suara kenderaannya, korban langsung mengeceknya dan melihat pelaku kebur dengan kecepatan tinggi. Melihat itu, korban langsung berteriak pencuri. Oleh beberapa warga yang menyaksikan peristiwa itu, tanpa dikomando segera mengejar pelaku dan berhasil meringkusnya di kawasan Jalan Jamin Ginting.

Oleh warga yang kesal karena banyaknya aksi pencurian sepeda motor, pelaku dihajar dan akhirnya tewas di tempat kejadian. Petugas Reskrim Polsek Medan Baru yang tiba di lokasi, segera membawa pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani perawatan. Karena luka yang dideritanya cukup parah, seorang oknum dokter mengatakan bahwa nyawa pelaku tidak dapat diselamatkan.

“Jenazah pelaku sudah dijeput pihak keluarganya, sementara kasus kematian pelaku akibat dihajar massa sudah ditangani pihak Polsek Medan Baru,” tutur Iptu Syarif.

Reporter | Dian

Loading...
246 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment