Bayern Munich Tampil Garang Libas Real Madrid 3-1 di ICC 2019

bayern munich tampil garang

topmetro.news – Bayern Munich tampil garang melibas Real Madrid dengan skor 3-1, dalam laga International Champions Cup (ICC) 2019 berlangsung, pada Minggu (21/07/2019) pagi WIB di Stadion NRG, Texas

Tiga gol Bayern pada pertandingan ini dicetak oleh Corentin Tolisso (15’), Robert Lewandowski (67’), dan Serge Gnabry (69’). Sementara itu, gol semata wayang Los Blancos –julukan Madrid– dicetak oleh Rodrygo Goes (84’).

Bayern dan Madrid sama-sama menurunkan skuad terbaiknya pada laga ini. Sang pemain Madrid, Eden Hazard, pun turut diturunkan Zinedine Zidane pada laga ini. Tetapi, Bayern dapat tampil lebih perkasa di hadapan rivalnya sejak awal laga.

Karena itu, pada menit ke-15, Bayern dapat membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Tolisso. Melihat Bayern unggul 1-0, Madrid pun tak tinggal diam. Mereka semakin gencar menyerang pertahanan rivalnya.

Peluang didapat Madrid pada menit ke-25. Sayang, tendangan Karim Benzema kala itu masih melebar dari gawang Bayern. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern pun bertahan hingga peluit berakhirnya pertandingan babak pertama dibunyikan wasit.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Bayern tampil semakin trengginas. Peluang emas pun kembali mereka dapatkan pada menit ke-67. Memanfaatkan umpan dari Niklas Sule, Lewandowski dapat menyarangkan bola ke gawang Madrid yang kala itu sudah dikawal Keylor Navas. Bayern kian unggul menjadi 2-0.

Belum puas dengan keunggulan yang didapat, Bayern kembali dapat menjebol gawang Madrid dua menit berselang. Kali ini, giliran Gnabry yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Leon Goretzka, Gnarby menendang keras bola dari sisi kanan yang akhirnya bersarang di gawang Madrid.

Di menit-menit akhir pertandingan babak kedua, nasib nahas menimpa Bayern. Mereka harus kehilangan sang penjaga gawang, Sven Ulreich, karena dikartu merah. Keputusan ini diambil wasit karena Ulreich kedapatan melakukan pelanggaran terhadap Rodrygo pada menit ke-82.

Kepergian Ulreich ternyata memberi pengaruh besar terhadap penampilan Bayern. Madrid dapat memangkas jarak dengan Bayern lewat gol yang dicetak Rodrygo lewat tendangan bebas di depan kotak penalti. Madrid mengejar 1-3. Kedudukan ini pun bertahan hingga akhir babak kedua.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment