Pulang Kerja Dibegal, Diancam Senjata Tajam, Vixion Pria Ini Lewong

Pulang kerja dibegal

Topmetro.News – Pulang kerja dibegal, apes betul nasib pria ini. Aksi pencurian dengan kekerasan yang kini terus marak di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan menimpa seorang pria di sana. Korban Supratno (32) tercatat sebagai warga Karang Rejo Tandam Hilir, Kecamatan Hamparan Perak.

Pulang Kerja Dibegal, 4 Pelaku Gunakan Sajam

Meskipun petugas sudah bertindak tegas dengan memberikan tindakan tegas dan terukur kepada para pelakunya, tak jarang pula para pelakunya yang ketangkap masa lalu dibonyoki dan bahkan tewas dihakimi masa.

Namun pria yang bekerja di kawasan jalan Pancing Medan itu sepertinya harus merelakan sepedamotornya jenis Vixion warna biru BK 3265 PAZ, dibawa kabur 4 orang kawanan begal (bandit jalanan), setelah korban diancam senjata tajam jenis kelewang.

Berpapasan Dua Sepedamotor

Supratno, saat menyambangi Polsekta Medan Labuhan, Senin (26/8/2019) mengatakan, dirinya dibegal di Jalan Kampung Baru/Jalan Baru Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan Sabtu dinihari (24/8/2019) sekira pukul 02.00 wib.

“Aku baru pulang kerja bang dari Jalan Pancing, lalu saat melintas di lokasi (TKP), aku berpapasan dengan 2 sepeda motor yang masing-masing berboncengan, tiba-tiba mereka memutar sepeda motornya dan mengejar dan langsung memepet laju sepeda motorku,”katanya.

Setelah dipepet korban langsung disuruh berhenti.

“Jalanku langsung dipalang mereka dan salah satu pelaku langsung turun dan mengeluarkan senjata tajam jenis klewang dari punggungnya dan lalu seorang pelaku lagi yang berhenti dibelakangku juga turun dari boncengan. Situasi pada saat itu sepi, karena takut aku langsung turun dan lari minta tolong dan saat itu mereka langsung membawa kabur sepeda motorku itu, padahal sisa kreditnya tinggal 6 bulan lagi itu,” ungkapnya.

pulang dibegal
foto | faisal haris

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban.

“Masih dimintai keterangan dia oleh penyidik, selanjutnya nanti akan dilakukan cek tkp agar laporannya dapat segera kita proses,”kata mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan itu.

baca juga | PELAKU BEGAL MOTOR DI PERCUT SEITUAN TEWAS DIMASSA, 3 LAINNYA KABUR

Seperti disiarkan topmetro.news sebelumnya, satu dari empat pelaku begal motor tewas dimassa, setelah tertangkap warga di Jalan Pringgan, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (17/8/2019) dini hari. Sementara tiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Pelaku diketahui bernama Ramadona (21) warga Jalan Pendidikan Desa Bandar Setia Percut Seituan, sempat dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Namun, karena luka yang cukup serius pelaku akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, pelaku bersama 3 temannya yang belum diketahui namanya melakukan perampokan di Jalan Pringgan/Jalan Bejo, persisinya disamping Gang Ridho, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Keempat pelaku mencoba merampok Aris Pradana (21), warga Jalan Benteng Hilir/Jalan Bejo, Gang Supar yang saat itu keluar dari rumahnya, dengan mengendarai Honda Beat warna hitam BK 5363 AHK.

Belum jauh dari rumah, di lokasi kejadian tiba-tiba Aris dicegat keempat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor.

reporter | faisal haris

Related posts

Leave a Comment