Jadi Korban Tabrak Lari, Kasubbag Humas Polres Langkat Ditemukan Tewas

korban tabrak lari
Advertisement

topmetro.news – Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan diduga menjadi korban tabrak lari, ditemukan tewas Jalan SM Raja KM 10, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (5/9/2019) sekira pukul 06.10 wib

‬Peristiwa itu berawal, ketika korban mengendarai sepeda motor Honda menuju ke Polres Langkat, guna berdinas. Namun, sesampainya dilokasi, korban diduga diserempet mobil hingga terpental ke aspal.

Korban Tabrak Lari Diusut Polisi

‬”Dari pengakuan anak korban, saat itu ayahnya hendak pergi berdinas. Dan dari hasil cek TKP sementara, korban diduga diserempet kendaraan lain dari sebelah kiri hingga terjatuh. Korban menderita luka yang cukup serius dibagian kepala dan meninggal dilokasi,” ucap Kanit Lantas Polsek Patumbak, Ipda Morasati Hasibuan kepada wartawan.

Dikatakan Morasati, saat pihaknya turun ke lokasi, kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban sudah tidak berada dilokasi, dan saksi mata dilokasi juga belum ditemukan.

‬‪”Dugaan sementara korban meninggal lantaran kecelakaan. Anggota kita sudah turun ke lokasi mencari saksi-saksi. Untuk barang bukti sepeda motor korban juga sudah kita amankan,” pungkas Morasati.

baca juga :Ditabrak pick up saat hendak menyeberang jalan seorang wanita tua  dilaporkan tewas 

Reporter | Iswandi Nasution

Advertisement

Related posts

Leave a Comment