Oknum Dosen Paksa Oral Seks Berondong Tinting

TOPMETRO.NEWS – Kali ini, dunia pendidikan benar-benar tercoreng karena ulah seorang oknum dosen. Dia akhirnya berurusan dengan polisi lantaran diduga mencabuli seorang berondong.

Ironisnya, pelaku dosen ini bukan dosen biasa. Oknum IKS tercatat sebagai wakil dekan III di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

IKS diduga melakukan pelecehan seksual terhadap JS, 16 seorang remaja laki-laki di bawah umur. Aksi pelecehan seksual itu dilakukan di sebuah tempat sauna di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya timur.

Ceritanya, sebagaimana diwartakan Radar Surabaya sesaat lalu, kasus itu terbongkar ketika IKS mengajak JS pergi ke tempat fitness, tepatnya di Celebrity Fitness di lantai IV Galaxy Mall Surabaya, Sabtu (1/4) sekitar pukul 19.30.

Di tempat relaksasi dengan proses mandi uap inilah, IKS diduga melakukan pelecehan seksual dengan cara memaksa ABG warga Mulyorejo itu untuk melakukan oral seks.

Hanya saja saat itu, JS menolak. Tapi karena terus dipaksa IKS, remaja tanggung itu pun memberanikan diri untuk berteriak.

Suara teriakan JS kontan menghebohkan ruangan sauna dan fitness, termasuk satpam di Galaxy Mall. Mengetahui hal itu, IKS panik dan sempat membantah jika dia melakukan pelecehan seksual kepada JS.

Hanya saja, satpam tidak percaya begitu saja. Sebab, JS terlihat histeris dan ketakutan. Kemudian, satpam pun membawa keduanya ke ruang security untuk diperiksa. Setelah itu, satpam menyerahkan IKS kepada Polsek Mulyorejo. (rad-editor3)

Related posts

Leave a Comment