Aniaya Dua Wanita, Supir Tangki Pertamina Ditangkap Polsek Sunggal

aniaya dua wanita

topmetro.news – Unit Reskrim Polsek Sunggal meringkus pelaku yang aniaya dua wanita di rumahnya, kawasan Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Pelaku bernama Ahmad Jauhari alias Kojek (45) merupakan supir truk tangki pertamina, diringkus setelah dilaporkan salah seorang korbannya bernama Winaka (32) warga Jalan Sei Mencirim Gang Surya, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi penganiyaan yang dilakukan Kojek itu terjadi pada Minggu 22 September 2019 lalu. Saat itu korban bersama orang tuanya duduk di depan rumah tetangga sambil menggendong anaknya. Tiba-tiba, pelaku aniaya dua wanita ini datang dan langsung memaki-maki orang tua korban, sambil mengatakan, “Kan sudah saya bilang semalam”.

Pelaku yang emosi langsung melihat korban dengan mengatakan, “Kau lagi gak bisa dibilangi”. Korban yang terkejut pun menjawab, “Abang kenapa koq bentak-bentak saya,” kata korban.

Kojek yang mendengar jawaban korban langsung menampar wajah sebelah kiri korban. Selain menampar korban, Kojek juga marah-marah dan menunjang korban hingga tersungkur. Puas menganiaya dua wanita ini, Kojek pergi meninggalkan begitu saja. Akibat kejadian itu, korban mengalami bengkak wajah di sebelah kiri, luka gores kedua tangan, kanan dan kiri dan bengkak bagian paha akibat aksi penganiayaan itu.

Baca Juga: Pelaku Penganiayaan Anggota TNI di Medan Diringkus Polisi

Winaka yang merasa menjdi korban penganiayaan oleh Kojek, mendatangi Polsek Sunggal, untuk membuat penganiayaan. Laporan korban tertuang dengan Nomor : LP/658/K/IX/2019/SPKT/POLSEK SUNGGAL, atas nama Winaka.

Kanit Reskrim Iptu Syarif Ginting SH, Senin (21/10/2019) sore ketika di konfirmasi wartawan terkait penangkapan pelaku aniaya dua wanita tersebut saat ditelpon enggan menjawab.

Begitu juga ketika di WA wartawan belum juga membalas. Ketika didatangi ke ruangannya, Kanit Reskrim tidak berada ditempat.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment