Terkurung dalam Mobil 3 Jam, Tragis, Bocah 6 Tahun Tewas

Terkurung dalam mobil

Topmetro.News – Terkurung dalam mobil, bahkan sampai 3 jam, seorang bocah berusia 6 tahun dilaporkan tewas. Belakangan diketahui, bocah berinisial MFA yang ditemukan tewas oleh orangtuanya di dalam mobil yang terpakir di depan rumah, Kamis (24/10/2019).

Terkurung dalam Mobil, Kekurangan Oksigen

“Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat terkunci di dalam mobil dan kekurangan oksigen,” kata Kompol Erna Ruswing, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota sebagaimana dilaporkan Poskotanews, Jumat (25/10/2019).

Awalnya Bermain di Depan Rumah, Lalu Masuk Mobil

Sekadar diketahui, korban ditemukan tewas terkurung dalam mobil sedan Opel Vectra warna abu-abu yang terparkir di depan rumahnya di Rawa Bugel Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

baca juga | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Pukul 10.00 WIB, korban sedang bermain di depan rumah, lalu korban mendekati sebuah mobil yang terparkir di halaman depan rumah,” ujar Erna.

Sempat Dicari ke Sana Sini

Setelah beberapa lama, menurut laporan media nasional ini, orang tua mencari korban di sekitar lokasi. Setelah mencari ke sana-ke sini, korban akhirnya ditemukan di dalam mobil pada pukul 14.00 WIB.

“Orangtua korban menemukan korban di dalam sebuah mobil sedan yang sedang parkir di depan halaman rumah korban dalam keadaan tengkurap, kondisi pingsan dan lemas,” ujar Erna.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya. Sayangnya, nyawa korban sudah tak tertolong lagi.

baca juga | ASYIK BERCINTA DENGAN BOSNYA, POLWAN INI TAK SADAR ANAKNYA TEWAS TERPANGGANG DALAM MOBIL PATROLI

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, seorang ibu harusnya bertugas menjaga serta merawat anak kandungnya hingga tumbuh dewasa. Bukan malah meninggalkan anaknya pergi bercinta dengan bosnya.

Ibu bernama Cassie Barker (29), akhirnya ditangkap pihak kepolisian setelah membuat putrinya, Cheyenne Hyer (3), meninggal dunia.

Ironisnya, sang ibu merupakan seorang polwan yang memiliki tugas untuk mengamankan warga, termasuk darah dagingnya sendiri. Kejadian ini terjadi di Mississipi, Amerika Serikat, pada September 2016 silam.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment