Habis Pesta Miras, Bule Bertato Hancurkan Meja Kaca Apartemen

TOPMETRO.NEWS – Seorang pria bule bernama Dambrauskas Haroldas, mengamuk di sebuah apartemen di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat, Bali. Ulah pria berbadan kekar dan bertato ini sempat membuat para pengunjung lainnya panik.

Warga negara Lithunia ini pun terpaksa diamankan Polsek Denpasar Barat.

“Dugaan sementara karena dipengaruhi alkohol. Karena ada satu botol miras dan soft drink di tempat ia duduk,” ungkap Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardana, Kamis (6/4) seperti dikutip dari tribunnews.

Petugas di lapangan mengamankan Haroldus untuk mengantisipasi kejadian tak diinginkan. Jangan sampai perbuatan bule mengganggu yang lain.

Bermula pada Rabu (5/4/2017) pagi pelaku tiba-tiba mengamuk dan memecahkan kaca meja. Belum diketahui motif pelaku merusak properti di sana.

“Informasi dari laporan manajemen bahwa ada pesta dari pelaku dan lima teman wanitanya pada tengah malam. Pagi sekitar pukul 10.30 Wita ngamuk-ngamuk,” ungkap Wisnu.

Pihaknya tak menahan pelaku tapi memintanya untuk mengganti properti apartemen yang dirusaknya. Polisi juga pelaku pindah apartemen.

“Kami tetap mengawasi pelaku. Kami antisipasi supaya tidak ada kejadian seperti itu lagi bahkan melebihi kejadian kemarin,” Waradana menambahkan.

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, Haroldus sering bertengkar dengan pacarnya sewaktu di dalam kamar apartemen. Tiba-tiba ia mengamuk dan menghantam meja kaca hingga pecah.

Related posts

Leave a Comment