Usai Dirampok, Wanita Selingkuh Ini Dibunuh

Kepala Korban Direndam dalam Ember

TOPMETRO.NEWS – Ditemukannya Anita Azzka, alias Almitania (35), ibu bersuami beranak dua, warga Jalan Bunga Asoka Pasar 6, Sunggal yang tewas dengan posisi telungkup nyaris bugil di kamar mandi Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur IX Kelurahan Simpang Selayang Medan Tuntungan, Jumat (7/4) menemui titik terang.

Kuat dugaan sebelum dibunuh, korban dirampok terlebih dulu.

Setidaknya indikasi itu diakui Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

”Ada sebagian barang milik korban yang hilang, tapi ini masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek kepada TOPMETRO.NEWS  di lokasi kejadian.

Sebagaimana dilaporkan TOPMETRO.NEWS  sebelumnya korban pertama kali ditemukan seorang penjaga hotel Jumat (7/4) sekira pukul 13.00 Wib.

”Awalnya hanya untuk bertanya apakah jam kamar diperpanjang atau tidak, tapi pas digedor tidak ada jawaban dari dalam kamar. Hanya air yang terdengar hidup,” ujar salah seorang petugas hotel.

Saat itu, petugas kamar hotel menghubungi polisi dan aparat lingkungan. Selanjutnya mereka menemukan korban telah tewas (tanpa celana), dengan posisi bokong menungging, kepala korban terbenam di dalam ember merah berisi air.

Seorang petugas hotel mengakui korban check in sehari sebelumnya bersama seorang pria. Namun saat jenazah ditemukan, teman prianya sudah tidak berada di tempat. (TM-08-editor3)

Related posts

Leave a Comment