Rita Maharani Apresiasi Yoga Festival 2017

TOPMETRO.NEWS – Apresiasi yang tinggi disampaikan Ketua Yayasan Jantung Sehat Sumatera Utara Rita Maharani dalam kegiatan Yoga festival 2017 yang digelar di lapangan Merdeka Medan, Sabtu (8/4).

Apresiasi yang tinggi ini diberikan karena telah membantu masyarakat Medan untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga serta memberikan informasi terkait olah raga yoga.

“Saya sampaikan apresiasi yang tinggi atas berlangsungnya yoga festival 2017 ini, dengan kegiatan ini diharapkan warga Medan menjadi semakin paham tentang olah raga yoga serta tak lupa menjaga kesehatan dengan terus melakukan olah raga” ungkap Rita didampingi artis Ibukota Happy Salma

Ketua TP PKK Kota Meda ini juga menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya Kota Medan menjadi kota kedua setelah Jakarta sebagai tempat dilaksanakannya festival ini

“Saya sangat bangga, Medan menjadi kota yang dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini, karena Medan sebagai rumah kita sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang berdampak untuk kesehatan masyarakat Kota Medan,” kata Rita.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini pengurus TP PKK Kota Medan beserta para Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Medan dan para pengurus Yayasan Senam Jantung Sehat.

Ketua Dekranasda Kota Medan ini juga berpesan kepada masyarakat Medan untuk terus giat melakukan olah raga serta mengkonsumsi air putih 8 gelas sehari untuk tetap menjaga kesehatan sembari mengajak untuk mengikuti senam jantung sehat yang dilakukan setiap minggunya di lapangan merdeka.

Selesai memberikan kata sambutan Rita menyapa para peserta Yoga dan mengunjungi stan yang ada.(TMN/Rb/rel)

Related posts

Leave a Comment