Pengurus Formabes Resmi Dibentuk, Ini Daftarnya

Pengurus Formabes

topmetro.news – Pengurus Formabes (Forum Masyarakat Belawan Bersatu) yang diketuai Muhammad Gala Setiawan Munthe sukses terbentuk di Aula Kantor Camat Belawan, Jalan Cimanuk Belawan 2, Medan, Minggu (29/12/2019).

Kegiatan ini dihadiri Muhammad Fadli Wakil Ketua 1 Forum Masyarakat Belawan Bersatu dan Wakil Sekretaris Muhammad Riski Siregar. Juga dihadiri puluhan anggota dan pengurus Forum Masyarakat Belawan Bersatu yang antusias mengikuti jalannya acara tersebut.

Sementara Nazli Sekretaris Forum Masyarakat Belawan Bersatu dan Bendahara H. Poniman tidak bisa hadir karna berhalangan.

Ketua Forum Masyarakat Belawan Bersatu Muhammad Gala Setiawan Muthe yang didamping Muhammad Fadli Wakil Ketua 1 mengatakan, kini dibentuk susunan pengurus Forum Masyarakat Belawan Bersatu disektornya masing-masing.

Baca Juga: Pembina Pusat KSJ Tutup Kegiatan Pelatihan IOO Relawan Pelajar

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus dan undangan yang hadir dalam rangka Pembentukan Susunan Pengurus Forum Masyarakat Belawan Bersatu. Mudah-mudahan kita kedepannya semakin baik lagi dan dapat bermanfaat untuk orang banyak,” katanya.

Pengurus Formabes Menjadi Ujung Tombak

Muhammad Gala Setiawan Muthe juga mengatakan, dengan terbentuknya Forum Masyarakat Belawan Bersatu akan menjadi ujung tombak dan perpanjangan tangan masyarakat.

“Forum Masyarakat Belawan Bersatu juga akan bersinerji dengan ormas dan pemerintah serta perusahaan yang ada di Kecamatan Medan Belawan. Tujuannya untuk memajukan Belawan sesuai dengan program dari pemerintah,” pungkas Ketua Muhammad Gala Setiawan Muthe.

Reporter | Irwan Pane

Related posts

Leave a Comment