Pesta Sabu di Kamar Hotel, Wanita Ini Diringkus, Teman Prianya Kabur

pesta sabu

topmetro.news – Polsek Pancur Batu meringkus seorang wanita yang lagi asik pesta sabu, di Penginapan Agnes Jalan Jamin Ginting Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/1/2019) malam. Sedangkan seorang teman prianya berinisial J berhasil melarikan diri.

Dari tersangka Rizki Henika als Kiki (27) warga Jalan Sei Mencirim Desa Medan Krio, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang ini, petugas menemukan 1 plastik Klip kecil kosong diduga bekas sabu. Lalu, petugas juga menagmankan 1 buah kaca Pirex berisi sabu sebarat 1,38 gram. Ada juga 1 buah mancis warna kuning, 1 set bong terbuat dari botol mineral dan 1 skop /sendok terbuat dari pipet plastik.

Data yang diterima dari kepolisian penangkapan tersebut berdasarkan laporan masyarakat yang menyebutkan ada sepasang wanita dan pria sedang pesta sabu di penginapan Agnes Bandar Baru. Begitu dapat info tersebut, tim langsung bergegas menuju ke lokasi yang disebutkan.

Setibanya di penginapan Agnes, petugas terlebih dahulu melakukan pengintaian. Dan setelah melihat keberadaan para tersangka ini di salah satu kamar penginapan tersebut, petugas pun melakukan penyergapan.

Teman Pria Berhasil Lolos Saat Pesta Sabu di Gerebek

Tersangka Rizki Henika berhasil diciduk, sedangkan temanya berinisial J lolos dari sergapan polisi. Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku, sabu-sabu itu dibelinya bersama temannya J (DPO) seharga Rp 200 ribu. Tersangka juga mengakui, kalau dirinya memang menggunakan sabu-sabu tersebut.

Baca Juga: Pencuri Mobil L300 Milik Sinulingga Dibekuk, Dua Pelaku Lain Buron

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi Darma didampingi Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan, SH MH membenarkan penangkapan tersangka.

“Usai diperiksa secara intensif, tersangka dijebloskan ke sel tahanan Polsek Pancur Batu, sedangkan seorang pelaku lagi berinisial J masih diburon,” jelas AKP Dedi kepada wartawan, Jumat (10/1/2020).

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment