Gegara Utang Rp 100 Ribu, Boru Lubis Dianiaya Teman Kerja

Dianiaya Teman Kerja

TOPMETRO.NEWS – Dianiaya teman kerja, Fitri Boru Lubis (48) terpaksa lapor polisi. Warga Jalan Jamin Ginting Pintu Air IV Kel Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, ini mendatangi Polsek Delitua Rabu (15/1/2020) sekira pukul 15.30 WIB lantaran dirinya ‘dikarate’ rekan kerjanya.

Dianiaya Teman Kerja, Diucapkan Sumpah Serapah

Info di kepolisian, korban boru Lubis ini sempat dimaki maki pelaku, Rabu (8/1/2020) sekira pukul 15.30 wib. Tidak itu saja, korban dijambak, kaki ditendang, wajah dicakar dan dikatai l*n*te oleh pelaku DNS yang masih tetangganya. Semua itu hanya gegara uang Rp 100 ribu.

Korban Didatangi Pelaku

Informasi lain menyebutkan, sepulang dari jalan jalan, korban langsung ke rumah. Baru saja tiba di rumah, korban didatangi DSN. Begitu bertemu, DSN memaki maki dan menganiaya korban. Tidak sampai di situ, setelah dipisah warga, pelaku mengatakan dengan perkataan kotor dan mengancam akan menyantet korban.

baca artikel | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Takut dihajar pelaku lagi, korban mendatangi Polsek Delitua guna membuat laporan.

”Hanya gegara uang Rp 100 ribu, saya dihajar (pelaku). Padahal begitu bertemu, saya mau membayar utang saya,” jelas korban sambil menahan rasa sakit.

Kapolsek Delitua AKP Julkifli Harahap, membenarkan laporan korban dan berjanji segera memprosesnya.

baca selengkapnya | NAHAMPUN DIANIAYA PENGEDAR NARKOBA, DIJENGUK KAPOLRES SIANTAR

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Wartawan dianiaya pengedar narkoba di Siantar direspons Kapolres AKBP Budi Pardamean Saragih. Orang nomorsatu di Mapolres Siantar itu bersama Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Siantar, Ilal Mahdi Nasution datang menjenguk ibunda Irfan di RSVI pada Minggu (29/12/2019) malam.

Kasus penganiayaan berikut ancaman bunuh terhadap wartawan Lintangnews.com, Irfan Nahampun (25) dianggap sebagai penghinaan dan bentuk intimidasi terhadap lembaga pers di Kota ini.

penulis | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment