Polsek Medan Barat Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

Polsek Medan Barat

topmetro.news – Polsek Medan Barat menjalin silaturahmi dengan awak media khususnya wartawan yang bertugas meliput di Polsek tersebut. Acara silaturahmi dibarengi dengan sarapan pagi di warung bubur ayam Jalan Stasiun Kereta Api, Medan, Selasa (28/1/2020).

Turut hadir dalam kesempatan itu Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi, Kanit Reskrim Iptu Prastiyo Triwibowo dan Panit Reskrim Ipda Nadia Puti Lenggogeni.

“Mohon maaf baru sekarang saya bisa memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media karena padatnya kegiatan dan saya ucapkan terimakasih sudah berkenan hadir,” ujar Kompol Afdhal, mengawali pembicaraan.

Afdhal juga mengatakan, silaturahmi yang dilaksanakan guna membangun sinergitas yang bagus antara wartawan sebagai mitra Polsek Medan Barat. Untuk itu dirinya berharap agar segala sesuatu untuk bisa selalu dikoordinasikan.

Baca Juga: Tiga kurir Narkotika Jaringan Internasional Dibekuk, 2,1 Kg Sabu Diamankan

“Jika saya tidak bisa membalas pesan ataupun slow respon yang rekan-rekan tanyakan atau konfirmasi berarti saya sedang melakukan kegiatan, apalagi saya lebih banyak giat di lapangan. Berkenan bisa konfirmasi melalui Kanit Reskrim,” imbuhnya.

Selain itu, Afdhal juga meminta rekan-rekan media untuk selalu bersinergi dengan Polsek Medan Barat, baik hal dalam konfirmasi maupun koordinasi.

“Jika rekan-rekan membuat berita mengkritik, berilah kritik membangun yang bisa memberi solusi. Karena bangsa kita ini banyak orang pintar mengkritik tapi tidak memberikan solusi membangun,” tukasnya.

Polsek Medan Barat Jaga Silaturahmi

Untuk itu, lanjutnya, silaturahmi ini harus tetap terjaga, bukan untuk hari ini saja akan tetapi insya allah akan terus berlanjut. Menurutnya, kita hebat karena bersatu, semua berteman. Semakin banyak berteman, semakin banyak berbagi insya allah rezeki akan mengikuti.

Mantan Kapolsek Patumbak ini tak lupa juga mengingatkan menjelang pilkada Kota Medan agar masyarakat tetap menjaga kekondusifan dan kamtibmas yang selama ini sudah dibangun dengan baik.

“Menjelang pilkada sebaiknya masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas dan etika-etika, tetap dewasa dalam bersikap karena pilihan hak setiap warga negara. Tetap patuhi peraturan dan tetap menjalin silturahmi terhadap sesama. Walaupun nantinya berbeda pilihan agar senantiasa tetap bersatu dan menjalin silaturahmi juga. Perbedaan itu hal yang wajar tapi yang kita inginkan adalah persamaannya,” pungkasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment