Anak Durhaka..!! Tak Diberi Uang, Pecandu Sabu Ini Tega Ancam Orangtua Pakai Sajam

anak durhaka

topmetro.news – Seorang pria berinisial ES (36) bisa dikatagorikan anak durhaka. Pasalnya, warga Dusun III Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang ini tega mengancam orangtua kandungnya sendiri lantaran tak diberi uang.

Buakan hanya mengancam menggunakan parang (sajam/senjata tajam), pria bertubuh kurus ini bahkan tega memarahi perempuan yang sudah melahirkannya jika keinginannya tak terpenuhi. Perangai ES yang tempramental tersebut diduga akibat kecanduan sabu. Saat ini ES terpaksa dibawa ke panti rehabilitas di Sibolangit.

Kanit Binmas Tanjung Morawa, Ipda Amal dikonfirmasi membenarkan, saat ini pihaknya telah mengamankan ES.

Anak Durhaka Kecanduan Sabu

“Iya, benar. Yang bersangkutan kita amankan karena sudah mengacam dan marah-marah akibat kecanduan sabu-sabu,” ujar Ipda Amal.

Amal menerangkan, pengguna narkotika ini diamankan setelah menerima aduan dari orangtuanya yang diancam dan marah-marah bila tidak diberikan uang.

“Sang anak diduga sudah lama kecanduan narkoba. Bila tak diberi uang selalu mengancam dan marah-marah. Oleh sebab itu, orangtuanya melaporkannya ke Polsek Tanjung Morawa,” terangnya.

Baca Juga: Digilas KA di Lubuk Pakam, Tubuh Wanita 50 Tahun Terbelah Dua

Amal menuturkan, begitu mendapat laporan petugas langsung bergerak menuju kediaman anak durhaka tersebut.

“Setiba di rumah, Es yang tengah berasa di dalam rumah langsung diamankan. Kemudian dibawa ke Polsek Tanjung Morawa untuk dilakukan pembinaaan,” sebutnya.

Selepas itu, kata Amal, pencandu narkoba yang usai dilakukan pembinaan di Mapolsek Tanjung Morawa lalu dibawa ke Rehabilitas Sibolangit.

“Saat ini, Es sudah kita bawa ke panti rehabilitas. Hal ini atas saran dari orangtuanya yang menyatakan agar segera rehab guna prores penyembuhan akibat kecanduan sabu-sabu,” tandasnya.

Reporter | Rahmad

Related posts

Leave a Comment