Mobil Ditabrak KA, Pegawai Bandara Kualanamu Selamat

mobil ditabrak ka

TOPMETRO.NEWS – Mobil ditabrak KA (Kereta Api) Sri Bilah KU 54 tujuan Medan-Rantau Prapat di Perlintasan KA Pasar Sore Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang. Sedan Mitshubishi Expander BK 1959 AAC yang dikemudikan Serbani Barus (53) pegawai Otoritas Bandara Kualanamu itu terjadi Kamis (6/2/2020) sekira pukul 08.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil mengalami ringsek bagian depan.

Mobil Ditabrak KA yang Berhenti Tiba-tiba

Sebagaimana diberitakan lintangnews, Serbani Barus pagi itu hendak berangkat kerja dari kediamannya menuju Bandara Kualanamu. Nah, setibanya di Perlintasan KA Pasar Sore, mobilnya mendadak berhenti persis hanya berjarak 50 cm dari rel KA.

Kemunculan ‘Ular Besi’ tak Terelakkan

Secara bersamaan KA Sri Bilah melintas dan tak terelakkan si ‘ular besi’langsung menabrak bagian depan mobil hingga mengalami ringsek.

Sementara Serbani Barus dilaporkan selamat namun sempat mengalami shock.

Sementara itu, Bagus (21), seorang penjaga perlintasan KA yang bertugas mengatakan perlintasan ini tak berpintu, tetapi tetap mereka jaga siang dan malam.

Menurut Bagus, dirinya sudah melihat KA akan lewat, lalu memberi aba-aba pada kendaraan untuk berhenti.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Tetapi mobil Expander melaju saja dan tiba dekat rel berhenti mendadak. Lalu saya suruh mundur agar tidak tertabrak. Namun entah karena apa, mobil tak bisa mundur dan akhirnya tertabrak,” ujar Bagus.

baca juga | TEWAS DITABRAK KA, KAKI DAN KEPALA TERPISAH

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, tewas ditabrak KA di kawasan Percut Seituan, tubuh seorang pria tercerai berai.

Kondisi badan terpisah dengan kakinya. Sayangnya, menurut info dari warga setempat, korban yang tewas ditabrak KA itu, Kamis (21/11/2019) sama sekali tidak mengantongi identitas.

Saat ditemukan, kondisi korban masih tergeletak di pinggiran rel KA dengan ditutupi daun pisang.

Menurut sejumlah saksi mata, beberapa saat setelah korban tewas, sebelumnya melintas kereta api dari arah Medan menuju Rantauprapat.

Reporter | Rahmad

Related posts

Leave a Comment