Prediksi Bola Liga Europa 2019-2020 : Inter Milan Vs Getafe 13 Maret 2020

prediksi bola inter milan vs getafe

topmetro.news – Prediksi UEFA Liga Europa 2019-2020 antara Inter Milan vs Getafe. Walupun diselimuti wabah virus corona, duel ini tetap diselenggarakan meski tanpa penonton. Menjadi tuan rumah bagi Inter Milan, hal itu tidaklah mendapat keuntungan karena tak disaksikan oleh para pendukungnya, ketika akan menjamu Getafe. Namun, Inter Milan tetap mengusung misi semula dengan meraih kemenangan di laga ini. Dalam babak 16 besar leg pertama UEFA Liga Europa 2019-2020 berlangsung, pada Jumat (13/03/2020) pukul 03:00 WIB di Stadion Giuseppe Meazza, Milano.

Dipertemukan didalam ketatnya kompetis Liga Europa, yang akan bergulir pada pekan ini nanti. Dalam laga ini, diharapkan Getafe dan juga Inter Milam akan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, untuk bisa mengamankan kemenangan. Karena Getafe ataupun Inter Milan masih memiliki kesempatan besar, untuk bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Dengan hasil memuaskan yang telah didapatkan oleh Getafe, diharapkan untuk bisa menjadikan catatan tersebut sebagai modal, jika mempermalukan tuan rumah Inter Milan.

Dalam laga nanti, Inter Milan harus terpaksa bertanding tanpa disaksikan pendukungnya, terkait dengan wabah virus corona yang menimpa di Negara Italia itu. Namun, tuan rumah Inter Milan tetap mewaspadai tim tamu Getafe yang datang dengan kekuatan penuh. Walau tanpa penonton dan dukungan di laga ini, bagi Inter Milan tetap akan bermain maksimal. Sebab saat ini, kepercayaan diri Inter Milan sangat besar untuk meraih kemenangan atas Getafe

Jika di lihat dalam beberapa pertandingan Inter Milan sebelumnya, tim berjulukan Nerazzurri ini sedang dalam performa permainan yang tidak begitu baik. Dalam pertandingan terakhirnya Inter Milan tampil dengan performa yang sangat mengecewakan, sehingga Inter Milan harus puas menelan kekalahan atas Juventus dengan skor akhir 2-0.

Namun dalam pertandingan Liga UEFA Europa kali ini, Inter Milan yang akan kembali berlaga dan akan tampil maksimal. Hal itu sekaligus dalam upaya untuk mengembalikan kepercayaan diri, yang hampir musnah di laga sebelumnya.

Inter MilanLebih Diuntungkan

Bagi Inter Milan bermain dikandangnya sendiri pastinya akan lebih diuntungkan, walaupun tanpa disaksikan para supporter setianya. Tentu atmosfir di Stadion Giuseppe Meazza akan tetap menjadi omok bagi tim tamu. Untuk itu, kemenangan akan menjadi target mati bagi Inter Milan di laga leg pertama ini.

Getafe sebagai tim tamu dan akan bertandang ke kandang Inter Milan, tetap akan memberikan perlawanan. Saat ini Getafe sedang berada pada performa yang kurang bagus. Pada pertandingan Liga UEFA Europa League terakhirnya, justru ditahan imbang saat berhadapan dengan tim Celta Vigo dengan skor 0-0.

Getafe akan menurunkan pasukan terbaik dan juga strategi bermain yang cukup jitu, yang bisa memberikan perlawanan kepada sang tuan rumah. Dengan harapan bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan yang pasti bisa meraih kemenangan.

Memang pantas jika pertandingan kali ini dikatakan, memiliki tingkat keseruan yang cukup sengit. Pasalnya, kedua tim saat ini sedang dalam kondisi yang sama-sama dengan performa bermain, yang tidak jauh berbeda. Siapakan yang akan menjadi pemenangan dalam laga nanti? (TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Getafe

Head To Head Inter Milan vs Getafe :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

09/Mar/2020 = Juventus 2 – 0 Inter
28/Feb/2020 = Inter 2 – 1 Ludogorets
21/Feb/2020 = Ludogorets 0 – 2 Inter
17/Feb/2020 = Lazio 2 – 1 Inter
13/Feb/2020 = Inter 0 – 1 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Getafe :

08/Mar/2020 = Getafe 0 – 0 Celta Vigo
02/Mar/2020 = Mallorca 0 – 1 Getafe
28/Feb/2020 = Ajax 2 – 1 Getafe
24/Feb/2020 = Getafe 0 – 3 Sevilla
21/Feb/2020 = Getafe 2 – 0 Ajax

Prediksi Menang Pertandingan Inter Milan vs Getafe :

POIN 0:1/2
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Getafe:

Inter Milan: Samir Handanovič; Milan Škriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva, Matías Vecino, Marcelo Brozović, Nicolò Barella, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martínez.

Getafe: David Soria; Damián Suárez, Djené, Xabier Etxeita, Mathias Olivera; Allan Nyom, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimović, Marc Cucurella; Jorge Molina, Jaime Mata.

Related posts

Leave a Comment