BNNK Sergai Bekuk Agen Sabu Antar Kabupaten

TOPMETRO.NEWS – DD(34) Warga Desa Pematang Kecamatan Medan Deras Kabupaten Batu Bara ditangkap BNN Kabupaten Serdang Bedagai Sabtu (09/04) di Tebingtinggi, tersangka sudah menjadi target pihak BNNK Sergai.

Berkat informasi masyarakat dan BNN melakukan pengintaian tepatnya di Jalan Imam Bonjol Tebingtinggi Dedi saat mau melakukan transaksi sudah mencurigakan BNN tidak mau lama-lama langsung saja tersangka bernama Dedi ditangkap BNN Sergai dan ketika diperiksa didalam bungkusan plastik ternyata ada satu bungkus kecil sabu .

Informasi diterima wartawan dari BNNK Kabupaten Serdang Bedagai Senin (10/4) melalui Drs. Adlin Tambunan didampingi Kasi Brantas BNNK Sergai Kompol Althur Pasaribu di Ruang Kantor BNN Sergai menjelaskan hasil penangkapan DD di salah satu tempat adalah hasil kerja sama dengan Resmob Tebingtinggi, DD sebagai Agen pengedar Sabu antar Kabupaten sudah lama menjual barang haram tersebut.

Sementara itu keterangan yang dihimpun dari Kompol Althur Pasaribu mengatkan bahwa DD lebih kurang 5 tahun telah menjual dan mengedarkan sabu.

Bungkusan sabu dari tangan DD diduga berjumlah 40 gram, yang menurut keterangan Kompol Althur dari DD dia akan melakukan transaksi, pihak BNN Kabupaten Serdang Bedagai akan melakukan pengembangan, dan kemudian DD digiring kerumahnya Desa Pematang Kecamatan Medan Deras ditemukan 2 paket sabu dirumahnya, dan di Tebingtinggi 1 paket lebih jelas diperkirakan 40 gram. (TMD/002)

Related posts

Leave a Comment