Inilah Ciri – Ciri Pelaku Penyiram Air Keras Pada Novel

TOPMETRO.NEWS – Salah satu saksi mata, Eko Julian (26) mengungkapkan ciri-ciri pelaku penyiram air kepada penyidik senior Novel Baswesdan di Jalan Deposito, Perumahan Bank Bumi Daya, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017) Subuh.

Eko menuturkan sebelum kejadian, ada dua pelaku yang diduga datang sebelum adzan Subuh.

Keduanya telah menunggu di bangku keramik yang jaraknya sekitar 50 meter dari lokasi kejadian dengan menggunakan motor matic besar.

Adapun dua orang yang diduga pelaku tersebut memiliki ciri-ciri pertama kurus, tinggi dan menggunakan jaket kulit hitam serta helm dan pelaku kedua memiliki ciri-ciri berbadan besar, berambut ikal sebahu, memakai jaket jeans dan tidak mengenakan helm.

“Pagi tadi pas mau pulang keluar masjid, saya lihat dua orang mencurigakan. Yang satu kurus tinggi mengenakan helm dan jaket kulit warna hitam, yang satu lagi agak gemuk, rambutnya ikal dan sedikit berwarna pakai jaket jeans sudah lusuh, ini nggak pakai helm, tapi saya samar-sama mukanya,” ujar Eko di lokasi.

Eko menuturkan salah satu pelaku yang memakai helm memantau ke arah kediaman Novel Baswedan.

“Yang tinggi pake helm dia lagi fokus merhatiin arah rumah pak Novel seperti orang mau eksekusi,” kata pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini dilansir dari Suara.com.(TMN)

Related posts

Leave a Comment