Awal Ramadhan, Polsek Helvetia Bagikan Beras Kepada ASN Dan PHL

Awal ramadhan

topmetro.news – Satu hari awal bulan suci Ramadhan 1441 H, Polsek Helvetia membagikan beras kepada ASN dan PHL, yang berada di ruang lingkup Polsek Helvetia.

Pembagian sembako dilaksanakan setelah apel pagi,  di halaman Apel Mapolsek Helvetia, Jum’at (24/04/2020), pagi sekira  pukul 09.30 wib.

Pembagian Beras di Awal Ramadhan

Kegiatan pembagian beras tersebut langsung dipimpin  Wakapolsek Iptu Karya Tarigan SH,  yang mewakili Kapolsek Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean SH. SIK. MH, serta diikuti oleh beberapa Perwira jajaran Polsek Helvetia.

“Pemberian beras yang kami berikan iniu membantu meringankan beban bagi Pekerja Harian Lepas (PHL), yang bekerja di ruang lingkup Polsek Helvetia,” ujar Kompol Pardamean Hutahaean.

“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polsek Helvetia, kepada para Pekerja Harian Lepas (PHL). Sekaligus menandakan kami ini satu keluarga dan saling berbagi,” jelas Pardamean.

Jangan lihat dari nilai pemberian ini. Lihat bentuk kepedulian sesama membantu dalam mengahadapi bulan suci Ramadhan, saat di musim Covid-19.

“Jangan lihat nilai harga segoni beras tersebut. Inilah bentuk kepedulian Polsek Helvetia terhadap ASN dan PHL,” urainya di awal Ramadhan.

Mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan ini juga mengatakan, sebelumnya Polsek Helvetia bersama Muspika membangun Dapur Umum di Kecamatan Helvetia.

“Dapur Umum itu diperuntukan untuk masyarakat yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19),” pungkasnya.

Reporter I Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment