Kapolsek Medan Helvetia Memasak Bukaan Puasa Untuk Personil

Kapolsek Medan Helvetia

topmetro.news – Sebagai bentuk empati terhadap personil yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1141 H. Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean SIK MH, menyiapkan hidangan berbuka puasa.

Didampingi Panit II Reskrim Ipda Theo, Kapolsek Helvetia Kompol Patdamean Hutaahean SH SIK, memasak masakan di ruang kerjanya, Jum’at (15/05/2020), sore sekira pukul 18.00 Wib.

Ini dilakukannya sebagai sosok pimpinan yang dekat dengan personil, yang juga memperhatikan personil yang melaksanakan ibadah puasa.

Kapolsek Medan Helvetia Saling Berbagi

“Saya berpikir saat inikan pandemi covid 19 (virus corona) sedang mewabah, terkadang anggota yang sedang berpuasa tuntuk mencari bukaan puasa agak susah,” ucap Kompol Pardemean Hutahaean.

Apalagi saat ini tahanan cukup banyak, untuk menghindari dari segala sesuatu yang tidak diinginkan. Apa salahnya mencoba berbuat sesuatu untuk personil yang berjaga dan melaksanakan puasa.

“Kami disini semua merupakan satu keluarga dan sudah sebagai saudara. Yakni keluarga besar Polsek Helvetia,” jelas Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean SIK MH.

Baca Juga: Jelang Operasi Ketupat Toba 2020, Polsek Medan Helvetia Bersihkan Pos Pam Manhattan

Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SIK MH, juga menerangkan. Bahwasannya selain keluarga yang ada dirumah. Di Polsek Helvetia juga merupakan saudara yang ada diluar rumah.

“Artinya sebagai pimpinan saya harus memberikan contoh yang baik buat personil dan berbuat baiklah kepada sesama, khususnya di Mapolsek Helvetia,” pungkas mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan ini.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment