Dasar Playboy Kampung, Masih 19 Tahun Tiduri Beberapa Gadis, Ada yang Hamil

Dasar playboy kampung

TOPMETRO.NEWS – Dasar playboy kampung! Begitulah predikat yang dialamatkan kepada pemuda berinisial BN (19) ini, Akibat perbuatannya personil Satreskrim Polres Kediri Kota, Jatim terpaksa membekuknya atas laporan pengaduan dugaan kasus pidana perbuatan cabul terhadap gadis dibawah umur.

Dasar Playboy Kampung Diciduk di Rumah

Polisi menangkap pelaku setelah mengetahui keberadaan yang bersangkutan sedang berada di rumah.

AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polres Kediri Kota menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan, BN mengaku dia pertama kali berbuat cabul terhadap gadis yang masih duduk di bangku SMA ini pada awal Januari 2020 lalu.

Lokasinya di Rumah Kosong

BN melancarkan kelakuan bejatnya di salah satu rumah. Tak puas, BN kembali melakukan perbuatan serupa pada Februari, kali ini perbuatan asusila tersebut dilakukan di rumah kosong yang tidak jauh dari rumahnya.

Ironisnya, diduga pelaku tidak hanya melakukan aksi bejatnya kepada satu orang saja, melainkan juga beberapa gadis lainnya.

Bahkan, salah satu korban sudah 15 kali disetubuhi pelaku BN.

Ada Korban yang Aborsi

“Korban lainnya ini, disetubuhi pada 2019 sampai 2020 dan terjadi sebanyak 15 kali. Perbuatan itu dilakukan di rumah kosong sebanyak 3 kali, di rumah pelaku 2 kali, di rumah korban 1 kali, di kebun 1 kali, di kos 4 kali. Bahkan di toko tempat BN bekerja sebanyak 1 kali,” kata AKP Kamsudi.

Akibat perbuatannya ini, salah satu korbannya harus melakukan aborsi pada 27 September 2019 lalu.

Aborsi dilakukan dengan cara memakai obat cytotec yang dibeli via online.

Setelah memakai obat itu, kemudian kurang lebih 2 jam, keluar darah menggumpal yang diduga janin.

Dikubur di Belakang Rumah

Tak habis akal, janin itu dimasukkan ke dalam wadah cepuk plastik dan dikubur di belakang rumah salah satu teman BN.

Akhirnya, pada 25 Mei 2020 sekitar pukul 18.00 WIB, gumpalan darah atau janin tersebut dipindahkan ke makam umum Desa Kedawung dengan wadah yang sama oleh BN bersama dua teman lainnya.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku BN harus meringkuk di sel tahanan Polres Kediri Kota.

“Pelaku saat ini masih berada di ruang tahanan Mapolresta Kediri untuk pemeriksaan lebih lanjut, kami menduga masih ada korban lainnya,” ungkap mantan Kapolsek Papar, Kabupaten Kediri ini. Wadoh,,, dasar playboy kampung!

BACA SELENGKAPNYA | Gegara Tergoda Ibu Mertua Genit Berbodi Aduhai, Akhirnya…

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, tergoda ibu mertua, tak ada yang pernah menyangka! Begitulah Joko -nama samaran- memang pria kurang ajar.

Sudah punya istri -sebut saja namanya Karin- masih juga ‘mengembat’ ibu mertua. Pria 33 tahun itu seolah tak puas punya istri berwajah cantik yang masih kinyis-kinyis. Alih-alih bersyukur, playboy cap kadal malah menggauli ibu kandung Karin yang punya bodi seksi nan aduhai.

reporter | Dpsilalahi
sumber\foto | ngopibareng\jpnn

Related posts

Leave a Comment