Ridho Rhoma Rajin Puasa Senin Kamis di RSKO Cibubur

TOPMETRO.NEWS – Sekitar dua pekan penyanyi dangdut Ridho Rhoma menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Menurut Achmad Cholidin, kuasa hukum Ridho, kondisi anak raja dangdut Rhoma Irama itu baik-baik saja selama menjalani rehabilitasi.

Malah, selama di RSKO Cibubur, Ridho diperbolehkan menjalani aktifitas musik.”(Kegiatan) Seperti biasa saja. Beliau (Ridho Rhoma) malah bisa menciptakan lagu,” ujar Achmad Cholidin di kawasan Tendean, Senin (17/4/2017) dilansir dari Suara.com.

Sayang, sang pengacara tak menjelaskan secara detil judul dan tema lagu yang diciptakan Ridho. “Selain olah raga juga, ada kegiatan ibadah juga,” lanjutnya.

Ditambahkan Achmad Cholidin, selama di RSKo Cibubur Ridho tak mendapat perlakuan khusus.

“Namanya direhabilitasi, ketemu sesama pengguna, bisa saling berdialog dengan leluasa. Saat saya ke sana Ridho puasa Senin Kamis. Pemikiran saya itu bisa memotivasi untuk bisa kembali seperti dulu lagi, “ujar Achmad Cholidin optimis.

Ridho Rhoma dicokok polisi pada 25 Maret 2017 di lobi hotel Ibiz, Daan Mogot, Jakarta Barat. Dari tangan Ridho, polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,7 gram.

Ridho diamankan ke Polres Jakarta Barat dan sempat menjalani asesmen medis, psikologis dan analisis hukum, sebelum akhirnya digelandang ke RSKO pada 3 April 2017 untuk direhabilitasi.(TMN)

Related posts

Leave a Comment