Mayat Bayi Laki-laki di Dalam Kardus, Ditemukan Petugas Kebersihan di Perumahan Malibo Polonia

Mayat Bayi Laki-laki

topmetro.news – Warga di kawasan Perumahan Maliboh Polonia dibuat heboh. Pasalnya, seorang pekerja pengutip sampah, menemukan sesosok mayat bayi di dalam plastik merah, dibungkus dalam kardus, Kamis (2/7/2020) pagi sekira pukul 10.00 wib.

Bayi malang yang sudah tidak bernyawa lagi itu, diduga dibuang oleh orang tuanya. Bayi tersebut diduga hasil hubungan gelap.

Informasi yang di terima dari pihak Kepolisian Kamis (2/7/2020) malam menyebutkan, pagi tadi sekira pukul 10.00 Wib, pihak KepolisianSektor Medan Baru, mendapat informasi dari pihak security perumahan Malibo bernama Rizal. Adanya penemuan mayat bayi laki-laki.

Petugas Turun ke TKP Tempat Ditemukannya Mayat Bayi Laki-laki

Mendapat informasi itu, Kanit Reskrim Iptu Rianto beserta anggota terjun ke lokasi. Sampainya disana petugas melihat sesosok mayat bayi laki-laki, di dalam kardus dengan dibungkus plastik asoi merah.

Menurut informasi, penemuan bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan bernama Jefri Ramadhani, yang saat itu mau mengambil sampah seperti biasanya.

Saat itu Jefri masuk perumahan dan menyakini truk sampah dalam keadaan kosong. Jefri meyakini sebagian sampah yang dari luar sudah di pres. Setelah masuk perumahan dan sudah melewati pos satpam, Jepri mulai mengutip sampah yang ada di depan perumahan dan langsung meletak sampah di ata truk tanpa memperhatikan isi sampah tersebut.

Baca Juga: Tekab Medan Baru Ringkus 3 Pelaku Penggelapan Mobil

Setelah kurang lebih sepuluh rumah Jefri mengutip sampah. Kemudian Jefri menyortir sampah yang akan dimasukan mesin pres mobil. Saat itu Jepri terkejut melihat di dalam palstik hitam ada seorang mayat bayi laki-laki dan sampah lainnya.

Jepri langsung melaporkannya ke pihak berwajib. Petugas dari Inafis Polrestabes Medan pun turun ke lokasi untuk melakukan olah tkp.

Tak lama kumudian, mayat bayi laki-laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Ya benar bang, ada mayat bayi ditemukan dekat perumahan Malibo. Saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” ucap Kanit Reskrim.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment