Lagi Isap Sabu Nelayan Ditangkap Polisi

lagi nyabu nelayan ditangkap

TOPMETRO.NEWS – Syafrizal alias Empi (36) warga Dusun I Pauh, Kecamatan Hamparan Perak, harus mendekam dibalik jeruji besi, Polsek Belawan, Kamis (20/4).

Pria yang berprofesi sebagai nelayan ini ditangkap saat sedang mengkonsumsi sabu di salah satu rumah warga di Kampung Kolam, Kecamatan Medan Belawan.

Selain mengamankan tersangka petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu set alat isap sabu dan Hp.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa petugas yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu B sebayang bersama personelnya ingin menangkap salah satu pelaku pencurian sepeda motor bernama Sugiarto alias Darto.

Ketika dilakukan penggerebekan ke rumah tersebut, ternyata Sugiarto berhasil kabur dengan melompat ke paluh – paluh. Polisi berusaha melakukan pengejaran, namun Sugiarto berhasil kabur.

Polisi lalu melakukan pemeriksaan ke dalam rumah tersebut. Alhasil, polisi menemukan tersangka Syafrizal yang sedang mengkonsumsi sabu.

Mengetahui tersangka lagi asik menyabu petugas langsung menangkapnya.

“Tersangka yang mengkonsumsi sabu sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan. Sementara tersangka curanmor yang menjadi target operasi kita masih dalam pengejaran” kata Kapolsek Belawan, Kompol Eddy Supriyanto. (TM-10)

Related posts

Leave a Comment