Pulang Jemput Anak Dari Sekolah, IRT di Pepet Jambret

TOPMETRO.NEWS – Apes nasib dialami Ibu Rumah Tangga (IRT) Fatimah (45) warga Komplek Besva No 9C, Kelurahan Srigunting, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Selasa (20/4) sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi yang didapat, kejadian tersebut bermula ketika korban dan anaknya yang mengendarai sepeda motor, sepulang menjemput anaknya dari Sekolah Brigjen Katamso di Jalan Sunggal.

Karena kehabisan bensin, korban pun mengisi bensin yang tidak jauh dari Sekolah tersebut. Namun tiba-tiba Fatimah dipepet oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor.

Kemudian orang tak dikenal tersebut langsung mengambil tas korban berisikan ATM, BPKB sepeda motor, serta surat-surat penting lainnya yang diletakkannya di depan sepeda motornya. Spontan korban teriak “Jambret”,korban pun mengejar para pelaku ke arah Jalan TB Simatupang namun, tidak berhasil.

Dihadapan petugas, Fatimah menceritakan kronologis kejadian apes yang menimpanya tersebut. “Yang satu pake helm, satunya lagi nggak” imbuh Fatimah.

Kasat Reskrim Posek Sunggal, Iptu Nur Istiono yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. ” Laporan sudah diterima, kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku,” ujar Nur.(TM-ROY)

Related posts

Leave a Comment