Situmeang, Penjala Ikan Tewas di Tepi Sungai Sigeaon

penjala ikan tewas

TOPMETRO.NEWS – Penjala ikan tewas, begitulah yang dialami Bernat Situmeang alias Bernat alias Situmeang. Sebelum ditemukan meninggal dunia, pria berusia 56 tahun itu awalnya pergi menjala ikan di aliran Sungai Sigeaon (Selasa (11/8/2020) sore.

Namun setahu bagaimana warga Hutabulu Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara itu ditemukan meregang nyawa di tepi Sungai Sigeaon, Rabu (12/8/2020) pukul 07.00 WIB.

Penjala Ikan Tewas di Samping Motornya

Keterangan di kepolisian, saat ditemukan, korban Situmeang tergeletak tak bernyawa persis di samping sepedamotornya di pinggiran aliran sungai.

Aiptu W Baringbing, Kasubbag Humas Polres Taput menjelaskan sebelum ditemukan korban diketahui pergi menjala ikan di sepanjang aliran Sungai Sigeaon.

Punya Riwayat Jantung

Kata polisi, korban BS (Situmeang) juga diketahui telah memiliki riwayat penyakit jantung. Namun juga sudah terbiasa menjala ikan di Sungai pada malam hari.

”Menjala ikan pergi malam sudah kebiasaannya. Sedangkan korban sendiri sudah mengidap penyakit jantung dan saat ini sedang melakukan perawatan obat jalan,” papar polisi.

Setelah ditemukan, lanjutnya, korban langsung dievakuasi dari lokasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung untuk kebutuhan visum et revertum (VER).

Tak Ada Tanda-tanda Kekerasan

Dia menambahkan, berdasarkan hasil visum tidak ada ditemukan luka di tubuh korban.

“Namun keluarga meminta agar tidak perlu dilakukan autopsi, karena keluarga yakin, penyebab meninggal dunia penyakit.”

“Yang dideritanya kambuh. Untuk itu korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga,” jelas polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Perahu Pecah di Danau Toba, Nelayan Ini Tenggelam

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang nelayan tewas tenggelam di Danau Toba. Lokasi kejadian persis di Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun,. Di lokasi itu korban ditemukan tewas tenggelam, Sabtu (1/8/2020). Apa pemicunya?

Elisye S Sinaga, Camat Haranggaol Horison menginformasikan, korban Janosman Purba (58) warga dusun Bangun Purba, Desa Horison, Kecamatan Haranggaol Horison,sebelumnya dikabarkan hilang sejak Jumat (31/7/2020).

reporter | Jeremitaran
sumber | transbisnis

Related posts

Leave a Comment