Gara-gara Sofa Bau Sperma, Wanita Tewas Dibunuh Pacar

Tewas dibunuh pacar

TOPMETRO.NEWS – Tewas dibunuh pacar, lantaran sofa di rumah berbau sperma. Begitulah Bayu Andi Irawan memperlakukan pacarnya hingga tega menghabisi nyawa kekasihnya sendiri, yakni Irine Siska Widyastuti. Mayat perempuan berusia 43 tahun yang berstatus janda itu ditemukan tergeletak di Kompleks Perumahan Alam Juanda, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur.

Tewas Dibunuh Pacar, Motifnya Cemburu Buta

“Pelaku sudah kami tangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Motif pembunuhannya adalah cemburu buta,” kata Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Sumardji, Rabu (12/8/2020).

Tragedi itu berawal pada Minggu (28/6/2020), ketika Bayu melawat ke rumah Irine. Kala itu, dia melihat dua lelaki lain bertamu juga di rumah itu.

Sempat Adu Mulut

Bayu cemburu, dan terlibat adu mulut dengan Irine. Tapi, Irine berhasil meyakinkan Bayu bahwa dirinya tak mempunyai hubungan apa pun dengan kedua lelaki itu.

Selang sehari, Senin (29/6/2020), Bayu dan Irine berpesta minuman keras di rumah itu. Tapi pada hari itu, Bayu kembali marah karena mencium ada bau sperma di sofa.

Karena cemburu sudah memuncak, Bayu lantas menganiaya Irine.

Tewas Kehabisan Nafas

Pelaku membekap mulut dan hidung Irine hingga korban tewas kehabisan nafas.

“Jadi, tersangka ini marah karena mencium bau sperma di sofa. Dia marah, menjegal korban hingga tersungkur dan dibekap sampai meninggal,” kata polisi.

Usai menghabisi nyawa kekasihnya, Bayu sempat membersihkan diri. Dia lantas kabur membawa mobil Honda HRV bernomor polisi L 1487 IU milik Irine.

Pelaku kabur ke arah Malang. Sementara jenazah korban baru ditemukan selang dua hari, yakni Rabu (1/7/2020), oleh adik ipar Irine, yakni Adi Wicaksono.

BACA SELENGKAPNYA | Remaja di Simalungun Tewas Membusuk Usai Dibunuh Pacar

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, seorang remaja putri ditemukan tewas membusuk, Novita Dewi (18) di perladangan ubi kawasan Nagori Silinduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun.

Korban yang ditemukan tewas membusuk tersebut, merupakan karyawan Rumah Makan Burung Goreng Beringin di Kecamatan Tapian, Kabupaten Simalungun.

Wanita cantik ini diketahui hilang sejak 16 Mei 2019. Hanya 15 jam sejak mayat ditemukan, tersangka Ari Saputra (21) diringkus tim Gabungan Unit Jatanras Polres Simalungun dan Polsek Serbelawan di Nagori Silinduk.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | suara/radarpagi

Related posts

Leave a Comment