Pencuri Tabung Gas Babak Belur Dihajar Massa

TOPMETRO.NEWS – Leo Syahputra (33) warga Rusunawa Kayu Putih, Kecamatan Medan Deli, babak belur dihajar massa.Leo dihajar lantaran aksinya terekam kamera pengintai alias CCTV saat hendak mencuri tabung gas di grosir milik Ahmad Harahap (42) warga jalan Kawat 6 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecawatan Medan Deli, Kamis (20/4).

Informasi yang diterima menyebutkan ketika itu muncul pelaku ke depan grosir, namun kedatangan pelaku diketahui oleh pemilik grosir.
Tidak mengetahui aksinya terekam CCTV, pelaku tetap mengambil tabung gas milik korban.

Mengetahui kalau tabung gasnya dicuri oleh pelaku. korban langsung keluar sembari berteriak maling.Mendengar teriakan korban, pelaku langsung kabur, sementara sepeda motornya tertinggal. Namun naas bagi pelaku.

Teriakan korban tersebut sempat didengar warga yang kemudian langsung menghadang pelaku dan menghajarnya hingga babak belur.
“Maling ini udah sering nyuri di grosirku. Aku melihatnya dari kamera CCTV yang kupasang di depan kedai,” kata Ahmad

Melihat ada aksi main hakim sendiri tersebut, salah seorang warga menghubungi petugas yang langsung turun ke lokasi dan memboyong pelaku ke Mako Polsek Medan Labuhan.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan ketika dikonfirmasi kru koran ini membenarkan ada seorang pelaku diamankan dari amukan massa karena kepergok saat akan maling tabung gas yang terekam CCTV.”Korban kita sarankan untuk buat laporan dan pelaku telah kita amankan,” kata Ponijo.(TM-10)

Related posts

Leave a Comment