Baru Sebulan keluar Penjara, Resedivis Todong Sopir Taksi

TOPMETRO.NEWS – Suwarno (48) seorang sopir taksi menjadi korban penodongan residivis yang baru sebulan ke luar penjara bernama Yasfin (27). Penodongan  itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim mengungkapkan, pelaku penodongan naik taksi korban dari Jalan Jatibaru Tanah Abang, Jakarta Pusat.  Pelaku kemudian meminta di antar menuju Manggarai.

Pelaku tiba-tiba meminta sopir berhenti untuk membeli rokok. Padahal di sekitar lokasi tidak ada warung.

“Pelaku langsung menempelkan pisau di leher korban dan meminta antarkan ke tempat tertentu,” ujar Mustakim kepada wartawan, Jumat (21/4), seperti dikutip dari sindonews.

Dia menuturkan, korban panik, lalu mengerem mendadak. Pelaku, kata dia terkena jok dan terhempas keras. Dia menambahkan, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk divisum dan mendapatkan perawatan medis.

“Saat itu korban ke luar taksi dan berteriak minta tolong sambil memegangi lehernya yang terkena luka sayatan,” ucapnya.

Warga yang mendengar langsung mengepung taksi tersebut dan sempat menghadiahi pelaku dengan bogem mentah. Tersangka, menurutnya sudah digiring ke Polsek Tanah Abang guna diproses secara hukum.

“Beruntung anggota sedang berpatroli di sekitar lokasi dan pelaku kami amankan. Dari keterangan pelaku dia hendak meminta sejumlah barang berharga dan minta diantarkan ke tempat tertentu,” katanya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment