Warga Seputaran Jalan Denai Keluhkan Jaringan Indihome Lambat

TOPMETRO.NEWS – Warga seputaran Jalan Denai Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan sangat mengeluhkan jaringan Indihome milik PT Telkom yang sangat lambat dan mengecewakan,akibatnya banyak pekerjaan dan bisnisnya menjadi merugi.

Hal ini dikatakan Rio Warga Jalan Denai kepada TOPMETRO.NEWS Jumat (21/4) malam, menurutnya lambatnya jaringan internet milik PT Telkom Tbk ini sudah dialaminya sejak siang tadi, sehingga dirinya mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah akibat warnetnya sepi pengunjung dan bisnis online lainya terhambat.

Hal senada juga disampaikan salah seorang warga yang tak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa dirinya tidak bisa bekerja karena jaringan internet yang lambat dan terputus sekira Pukul 19.30 WIB, sehingga untuk membuka email tidak bisa, apalagi mau mengerjakan pekerjaan lainnya,”ujarnya.

Sementara itu mantan Humas PT. Telkom Wilayah Sumbagut Edy ketika dikonfirmasi TOPMETRO.NEWS melalui telepon seluler mengatakan, bahwa dirinya tidak lagi menangani Bidang Humas, tanyakan saja kepada Bang Syaf Sekdiv Humas, karena saya sekarang menangani Bidang Security,” jawabnya melalui pesan singkat atau SMS.

Humas PT Telkom Wilayah Sumbagut Hendrik,  ketika dikonfirmasi TOPMETRO.NEWS melalui telepon seluler mengatakan, bahwa lambatnya internet di wilayah Kota Medan akibat adanya kerusakan link diwilayah Batam sehingga berdampak kepada jaringan internet di Kota Medan, namun saat ini sudah bisa diatasi,”ujarnya singkat. .(TMN/Rb)

Related posts

Leave a Comment