Mayat Bocah Pria dalam Karung Ternyata Siswa SMPN 2 Galang

mayat bocah pria dalam karung

topmetro.news – Polresta Deli Serdang akhirnya berhasil mengidentifikasi mayat bocah pria dalam karung dari Sungai Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang beberapa waktu lalu.

Dari sidik jari korban Polisi mengetahui bocah malang itu bernama Nick Wilson berusia 13 tahun, warga Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba.

“Berdasarkan pemeriksaan sidik jari, identitasnya sama dengan Ijazah korban yang juga merupakan seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2, Kecamatan Galang,” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK kepada wartawan, Sabtu (21/8/2020).

Usai mengungkap identitas mayat bocah pria dalam karung tersebut, pihak kepolisian akan segera melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk keluarga dan teman korban.

Polisi Periksa Saksi Terkait Penemuan Mayat Bocah Pria Dalam Karung

“Rencananya hari ini kami akan lakukan pemeriksaan saksi-saksi keluarga korban dan teman-temannya korban. Untuk tersangka, masih dalam penyelidikan,” terang Kasat Reskrim.

Firdaus menambahkan, dugaan sementara pelajar tersebut adalah korban pembunuhan. Dan saat ini pihak Kepolisian masih menunggu hasil autopsinya dari Rumah Sakit Bhayangkara Sumut.

Baca Juga: Penggerebekan Pabrik Roti, Polisi Koordinasi dengan BPOM

Beritasebelumnya, warga sekitar Sungai Merah gempar setelah ada penemuan karung berisi jasad manusia. Kondisi jasad sudah membusuk dan sulit terkenali, Rabu (19/8/2020). Menurut polisi, penemuan jasad itu pertama kali oleh warga atas nama Suhartono. Saksi saat itu, menurut Firdaus, akan mengambil pasir sekitar sungai pada sekitar pukul 11.30 WIB. Lalu, saksi mencium bau busuk. Setelah mencari asal bau tersebut, Suhartono menemukan jasad korban.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment